LONCENG CINTA EPS 185 KAMIS 22 MARET 2017: Pragya Pasrah Hubungannya Tak Bisa Diselamatkan!

LONCENG CINTA EPS 185 KAMIS 22 MARET 2017: Pragya Pasrah Hubungannya Tak Bisa Diselamatkan! Selamat datang di blog kbar sensasi. Ini lanjutan sinopsis serial lonceng cinta, dimana sebelumnya Pragya sudah bunya bukti kejahatan tim Tanu. Pragaya berusaha memperlihatkan ke abhi tapi ternyata abhi tak mau mendengarkan dan apapun buktinya gak akan ngefek.

Akhirnya Pragaya berniat menunjukan bukti entah Abhi percaya atau tidak tapi ternyata hp-nya rusak, Pragya hanya bisa pasrah dan merasa hubungannya dengan Abhi tak bisa diselamatkan lagi. Pragya menceritakan semua kejadian dan kejahatan Tanu, Nikil, Alia meski tanpa bukti apapun.



Abhi bilang tak percaya apapun yang dikatakan Pragya tapi Pragya tetep nekat mengatakan segalanya dari awal sampai akhir. Cerita Selengkapnya bisa kamu simak divide minSe bawah ini:



Terimakasih buat yang sudah berkunjung, jangan lupa main lagi untuk mengetahui kelanjutan cerita LONCENG CINTA EPS 185 KAMIS 22 MARET 2017: Pragya Pasrah Hubungannya Tak Bisa Diselamatkan! diatas.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com


0 Response to "LONCENG CINTA EPS 185 KAMIS 22 MARET 2017: Pragya Pasrah Hubungannya Tak Bisa Diselamatkan!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).