Mohabbatein Episode 228 Rabu 15 Maret 2017: Raman Batal Nikahi Shagun, Niddi Tertangkap Polisi!

Mohabbatein Episode 228 Rabu 15 Maret 2017: Raman Batal Nikahi Shagun, Niddi Tertangkap Polisi! Ashok tau Ruhaan adalah Ruhi|| Selamat datang di blog kabar sensasi, buat yang penasaran cerita serial Mohabbatein ANTV mungkin bisa merapat disini. Ceritanya Episode sebelumnya sampai saol Raman nikah dengan Shagun itu kan?

Ritual demi ritual sudah dijalani dan sudah memasuki tahap mengitari api suci. Dan cerita selanjutnya adalah ruhyy berfikir pernikahan akan segera syah dan tidak ada yg bisa melakukan apa2. Ruhyy dapat telpin dari nidyy.

Ruhyy bilang bahwa putaran sudah dilakukan, Ruhyy berjanji akan segera pergi dan menyusul nidyy. Ruhyy sedih melihat semua keluarganya lalu pergi, lalu romyy datang! Romyy bertekat ingin menghentikan pernikahan RamL4n!

Romyy bilang RamL4n enak2an nikah sementara isytah sendirian mengejar nidy. Mereka kaget! Romyy bilang bahwa nidy masih hidup! RamL4n lansung copot kalung bunganya lalu pergi gitu aja, Sakgyun syok matanya berkaca-kaca.

Polisi masih mencari-cari nidy, tapi hanya dgn menutupi wajahnya doang nidy bisa bikin polisinya siwer alias gak lihat. RamL4n sampai di hotel. Romy myhik4 menyemangati isytah bahwa nidy dan ruhyy pasti didapat! RamMl4n pergi lagi setelah liat isytah. Nidy masih berusaha kabur, RamL4n mencarinya hingga akhirnya stop!!! tangan nidyy disahut penutup wajah dibuka.

Cerita selanjutnya simak di video minSe ya:



Terimakasih buat yang sudah berkunjung, jangan lupa main kesini lagi siapa tau ada sinopsis serial kesukaan kamu seperti Mohabbatein Episode 228 Rabu 15 Maret 2017: Raman Batal Nikahi Shagun, Niddi Tertangkap Polisi! Ashok tau Ruhaan adalah Ruhi

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "Mohabbatein Episode 228 Rabu 15 Maret 2017: Raman Batal Nikahi Shagun, Niddi Tertangkap Polisi!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).