Mohabbatein Episode 230 JUMAT 17 Maret 2017: Raman Ishita Mesra Shagun dan Many Cemburu! Ruhi Milih Niddi.

Sinopsis Mohabbatein Episode 230 JUMAT 17 Maret 2017: Raman Ishita Mesra Shagun dan Many Cemburu! Ruhi Milih Niddi|| Selamat datang diblog kabar sensasi, ini adalah lanjutan sinopsis serial mohabbatein antv cerita sebelumnya MinSe sampai soal ruhyy yg lebih memilih niddy dan menyalahkan isytah itu kan? isytah syok hingga jatuh sakit, dokter bilang obat yg paling mujarab adalah ruhy.

R4mLan coba hubungi ruhyy tp tak ada jawaban, P1hu tanya2 ke many dan akhirnya minta dianterin ke tempat ruhyy tapi saat itu ruhyy jelas2 menolak untuk bertemu dgn isytah! Terus? cerita selanjutnya Many ikut merayu-rayu.

Many bilang isytah kondisinya sangat memprihatinkan, menyebut-nyebut nama ruhy jadi minta agar ruhy bersedia menemui isytah. Ruhyy tetep nolak dan bilang gak ada waktu. P1hu bilang ruhy kok jahat sama bibi itu sih.

P1hu bilang bibi itu temen sekamarmu dan merindukanmu! P1hu maksa ruhy untuk ikut, niddy ngomel2 dan menghentikan p1hu! P1hu kesal dan ngledekin nidy bak nenek lampir, nidy marah minta p1hu tutup mulut!

Ruhyy bilang ke p1hu bahwa nidy adalah manajernya, p1hu bilang manajerku adalah bapakku yg baik hati tidak seperti bibi ini! Many mencoba bicara dgn nidy, Many janji akan mengantar ruhy kembali stlh ketemu isyatah.

Selengkapnya untuk episode ini bisa kamu simak di youtube minSe:



Terimakasih buat yang sudah berkunjung, silakan main lagi siapa tau nanti ada sinopsis serial kesukaan kamu seperti Mohabbatein Episode 230 Jumat 17 Maret 2017 diatas.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "Mohabbatein Episode 230 JUMAT 17 Maret 2017: Raman Ishita Mesra Shagun dan Many Cemburu! Ruhi Milih Niddi."

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).