Mohabbatein Episode 236 Kamis 23 Maret 2017: Raman Isita Dapat Hadiah Kencan Dari Ruhi!

Sinopsis Lengkap Mohabbatein Episode 236 Kamis 23 Maret 2017: Raman Ishita Dapat Hadiah Kencan Dari Ruhi! Selamat datang di blog kabar sensasi, ini adalah sinopsis mohabbatein antv yang ceritanya raman kembali bertengkar dengan romi karena salah paham soal dukumen. Raman menuduh Romi membantu Ashok dan Niddi.

Dan dalam rangka peringatan hari ayah, adit sravan dan ruhi memasak bersama untuk makan bersama. Adit mengucapkan selamat hari ayah untuk raman sementara romi mengucapkan hari ayah untuk Mr Balla. Ruhi memberi hadiah kencan untuk Raman dan Isita tapi ternyata ruhi punya rencana dibalik hadiah itu.

Raman dan Isita terjebah diantara preman-preman yang mengira Raman adalah penjudi. Cerita selengkapnya bisa kamu baca di video minse bawah ini:



Terimakasih buat yang sudah menyimak, jangan lupa kembali untuk menyimak sinopsis mohabbatein terbaru terlengkap seperti Mohabbatein Episode 236 Kamis 23 Maret 2017: Raman Isita Dapat Hadiah Kencan Dari Ruhi! diatas.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "Mohabbatein Episode 236 Kamis 23 Maret 2017: Raman Isita Dapat Hadiah Kencan Dari Ruhi!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).