Pemeran Vidya dan Sagar Cinlok Pacaran 9th Dan Kandas th 2015

Pemeran Vidya dan Sagar Cinlok Pacaran 9th Dan Kandas th 2015 || Selamat datang di blog kabar sensasi, buat para pecinta serial India yang mulai mengidolakan serial baru yakni Janji Suci Vidya tau gak sih ternyata pemeran utama serial ini pernah terlibat cinta lokasi.

Serial yang mereka lakoni bersama tamat tahun 2009 namun hubungan mereka tetep mesra. Pemeran Vidya dan Sagar pernah pacaran dikehidupan nyata selama 9th tapi sayangya harus kandas tahun 2015. Haduh udah lama pacaran tapi putus gitu gimana rasanya ya? ya mungkin tidak jodoh kali ya.

Sharad Malhotra si pemeran Sagar kini pacaran dengan artis Pooja Bisht. Semantara Divyanka Tripathi si pemeran Vidya lagi-lagi terjerat cinta lokasi dengan Vivek pemeran Abhisek serial Mohabbatein. Tapi cinloknya Divyanka ini gak berlama-lama langsung nikah dengan Vivek tahun 2016.

Yah begitulah dunia artis, gak cuma di Indonesia karena di India pun nampaknya penuh dengan sensasi. Cerita cinlok itu biasa, cerita pacaran lama tapi putus gitu aja juga biasa, bahkan didunia artis itu sepertinya kawin cerai juga biasa.

Ah sudahlah, intinya buat penggemar serial Janji Suci Vidya jangan ngarep Sagar dan Vidya jadi pasangan beneran, karena memang nyatanya dulunya keduanya pacaran tapi kandas dan yang jadi Vidya sudah punya suami. Kan kadang ada tuh fans yang ngebet banget jodoh-jodohin para pemeran, misal Shaheer Sheikh main sinetron bareng Ayu ting2 terus fans berharap keduanya pacaran dalam kehidapan nyata.

Ah entah...yah itulah kisah Pemeran Vidya dan Sagar Cinlok Pacaran 9th Dan Kandas th 2015. Terimakasih sudah menyimak blog kabar sensasi.

Kamu juga simak postingan ini diyoutube:



Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "Pemeran Vidya dan Sagar Cinlok Pacaran 9th Dan Kandas th 2015"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).