Sinopsis Janji Suci Vidya ANTV Lengkap Daftar Para Pemainnya!

Sinopsis Janji Suci Vidya ANTV Lengkap Daftar Para Pemainnya! || Selamat datang di blog kabar senssai, buat para pecinta serial India sudah tau kan ada serial baru yang tayang mulai 1 Maret 2017 menggantikan Lonceng Cinta yang saat ini memasuki season break versi ANTV. Kali ini MinSe akan sedikit cerita tentang gambaran serial india Janji Suci Vidya yang bintangi oleh mama Ishi-nya serial Mohabbatein yakni Divyanka Tripathi.



Serial Janji Suci Vidya ini lagi-lagi ceritanya bernuansa perjodohan seorang gadis buta huruf, gadis itu bernama Vidya, bukan widya ya apalagi widha *hahaha...(kalo widha yg ngetik ini).

Vidya (Divyanka Tripathi) adalah seorang gadis yatim piatu dimana ini ia tinggal bersama paman, bibi serta sepupunya yang jahat. (*nah loh dari sini pasti sudah bisa ketebak, nuansa ala-ala bawang merah bawang putihnya).

Vidya dalam kesehariannya bak pembantu, tidak mendapatkan pendidikan yang layak, yah pokoknya ngenes gitu lah ya. Jadi itulah mengapa dia sampek udah gede pun gak bisa baca. (*kayak Gopi ya..)

Sementara itu cowoknya bernama Sagar (diperankan oleh Sharad Malhotra) putra pengusaha tapi semacam cacat mental karena efek kecelakaan yang mengakibatkan otaknya konslet gitu lah ya. Sagar ini sifat dan kelakuannya seperti anak kecil.

Kecelakaan yang menimpa sagar itu terjadi karena ulah Sindora yang berhasrat ingin merebut hartanya Sargar. (*nah loh, dari sini sudah ketebak nuansanya rebutan harta).

Lalu pada suatu hari ortunya Sagar itu berburu calon mantu yang akan dinikahkan dengan Sagar. Pada saat itu terpilihnya si Vidya sebagai calon istrinya Sagar.

Vidya gak tau tuh kalo Sabar itu sifatnya kayak bocah. Vidya baru tau kelainan Sagar itu pas nikahannya. Dan setelah nikah nasib Vidya tetep ngenes karena Sindora ngompor-ngomporin keluarganya untuk membenci Vidya.

Tapi untungnya ada Anik dan Barat yang tak terpengaruh jadi seenggaknya tetep ada yang baik pada Vidya. Meski dapat suami yang tak sempurna tapi Vidya tak patah semangat, Vidya berusaha membuat sang suami kembali normal meski Sindora selalu menghalanginya.

Hingga akhirnya Sagar sembuh tapi gak ingat tentang kecelakaanya dan bahkan gak ingat kalo sudah nikah sama Vidya. Setelah Sagar sembuh itu Sindora berusaha menjauhkan Sagar dari Vidya.(*tetep ngenes aja Vidyanya).

Lalu ada si Gayatri yang merupakan bibinya Sagar tau kejahatan Sindora dan memutuskan untuk membantu Vidya. Gayatri minta Vidya pura-pura hamil untuk mendapatkan perhatian dari Sagar.

Hingga akhirnya Sindora tau kebohongan Vidya dan akan menyingkirkan semua orang yang membantu Vidya. Yah intinya gitulah gambaran ceritanya. Konfiliknya seputar rebutan harta. Gimana kesengsem gak? Kalo tertarik bisa tuh tongkrongin ANTV.

Atau mungkin males karena takut ah entar jangan-jangan di PHP-in sama ANTV dimana kadung asyik tiba-tiba cut ditangah jalan seperti Lonceng Cinta, Thapki dan sektiarnya.

Serial Janji suci Vidya ini teribilang lawas dan episodenya gak panjang kok cuma 700 doang jadi kayaknya gak mungkin cut ditengah jalan tapi gak tau juga dhing.

Info Detail Janji Suci Vidya :

  • Judul asli : Banoo Main Teri Dulhann
  • Judul Indonesia : Janji Suci Vidya
  • Sutradara : Neelima Bajpayi, Ismail Umarr Khan, Inder Das
  • Genre : Drama
  • Episode : 700
  • Periode tayang : 14 Agustus 2006 – 28 Mei 2009
  • Channel : Zee TV, ANTV
  • Produksi : Shakuntalam Telefilms

Daftar Para Pemain Janji Suci Vidya :

  • Divyanka Tripathi (Pemeran Vidya)
  • Sharad Malhotra (Pemeran Sagar)
  • Rajendra Gupta (Pemeran Raghav)
  • Kamya Panjabi (Pemeran Sindoora)
  • Surinder Kaur (Pemeran Uma)
  • Jaya Bhattacharya (Pemeran Gayatri)
  • Rajesh Balwani (Pemeran Aniket)
  • Shyam Sharma (Pemeran Bharat)
  • Mohit Malik (Pemeran Bharat Singh) (Bharat dewasa)
  • Shamin Mannan
  • Himansshi Chaudhary
  • Harsh Vasishta (Pemeran Rajiv Kumar)
  • Faisal Raza Khan (Pemeran Kartik)
  • Vishal Vatwani (Pemeran Samrat)
  • Manish Naggdev (Pemeran Cheenu)
  • Amrin Chakkiwala (Pemeran Kamna)
  • Addite Shirwaikar
  • Puneet Vasishtha (Pemeran Harsh)
  • Kamini Kaushal (Pemeran Dadi Maa)
  • Suhita Thatte (Pemeran Kausalya)
  • Sachin Shroff (Pemeran Dr. Shashank)
  • Aneesha Kapoor (Pemeran Gauri)
  • Amrapali Gupta (Pemeran Radha)
  • Sayantani Ghosh (Pemeran Amrita)
  • Renuka Bondre (Pemeran Hema Chachi)
  • Snehal Sahai (Pemeran Shalu)
  • Indraneil Sengupta (Pemeran Tushar)
  • Neeta Shetty (Pemeran Dr. Shivani)
  • Soni Singh (Pemeran Surili)
  • Atul Srivastava (Pemeran DJ)
  • Abhileen Pandey (Pemeran Chintu)
  • Anokhi Shrivastav (Pemeran Bindiya)
  • Aadesh Chaudhary (Pemeran Viren)

Oke terikamasih sudah menyimak blog kabar sensasi, jangan lupa main sini lagi ya siapa tau ada postingan seputar serial india kesukaan kamu.

Kamu juga bisa simak postingan ini versi youtube di:



salam sensasi
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "Sinopsis Janji Suci Vidya ANTV Lengkap Daftar Para Pemainnya!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).