MOHABBATEIN EPISODE 247 SELASA 4 APRIL 2017: PIHU MULAI JAHAT KEPADA ISHITA!

Sinopsis terbaru MOHABBATEIN EPISODE 247 SELASA 4 APRIL 2017: PIHU MULAI JAHAT KEPADA ISHITA! Selamat datang di blog kabar sensasi, khusus buat para pecinta serial india jangan lupa simak terus sinopsis lengkap mohabbatein ataupun lonceng cinta di youtube MinSe. Khusus sinopsis mohabbatein lengkap bisa kamu simak di youtube yang alamt url-nya adalah:

http://www.youtube.com/c/CeritaMinSe

Kalau lonceng cinta alamat urlnya:

http://www.youtube.com/c/mbakwidha


Nah untuk serial mohabbatein episode 247 yang tayang selasa 4 april 2017 itu ceritanya hubungan romi dan mihika semakin parah karena diam-diam romi selingkuh sengah seorang wanita bahkan hingga kencan disebuah hotel. Mihika sudah curiga tapi romi tetep tak mengakui perbuatannya, mihika bertekat akan menangkap basah romi. Sementara itu adit senang karena sempat berduaan dengan alia bahkan dapat kecupan dari alia.

Sagun ketangkap basah dilokasi rumah anil tapi sagun berhasil mengelabuhi ishita, ruhi dan juga abhisek. Sagun mengaku sengaja bohong agar ishita bisa dekat dengan pihu, padahal didepan pihu sagun bilang dilarang ketemu pihu dan yang melarang adalah ishita. Sagun memprovokasi pihu dan minta pihu jaga jarak dengan ishita. Sejauh ini sama sekali gak ada yang menyadari sagun yang kembali menjadi jahat. Bahkan karena terprovikasi oleh sagun itu pihu berencana mencelakai ishita dan akan membuatnya terusir dari rumah.

Bagaimana cerita selengkapnya? bisa kamu sima di video youtube minse dibawah ini:



Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa subcribe channel minse untuk lebih mudah menyimak sinopsis mohabbatein terbaru dan terlengkap.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "MOHABBATEIN EPISODE 247 SELASA 4 APRIL 2017: PIHU MULAI JAHAT KEPADA ISHITA!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).