Heboh Ternyata Ravi Bhatia Sudah Menikah Dengan Yulida?

Heboh Ternyata Ravi Bhatia Sudah Menikah Dengan Yulida! Selamat datang di blog kabar sensasi, para fans artis india pemeran pangeran Salim sepertinya makin geger dengan kabar bahwa sang idola sudah nikah dengan orang Indonesia. MinSe sudah pernah baca gosip ini sejak awal 2017, tapi Awal Mei 2017 ini akhirnya booming karena Ravi yang biasanya gak posting foto bareng pasangannya akhirnya posting foto mereka berdua.

Dia adalah Yulida yang dalam akun IG-nya memakai nama belakang Bhatia! Dari foto-foto yang diposting nampaknya Yulida ini berprofesi sebagai pramugari. Tapi apakah benar Ravi dan Yulida sudah nikah? Kabarnya sih udah nikah!

Pasti ada yang penasaran juga agama Ravi Bhatia apa, Agama Yulida apa gitu? apakah Ravi dan Yulida nikah beda agama? entahlah ya....

Sebagai fans mungkin gak perlu kepo-kepo amat, kalo memang beneran nikah ya doa'in aja bahagia langgeng selamanya gitu. Dan kalo benar berarti tambah satu lagi tuh artis India yang berjodoh dengan orang Indonesia setelah Vinrana dan Lavanya.

Terkait dengan kabar Ravi nikah dengan Yulida ini pasti banyak fans garis keras yang kecewa, bahkan sampai nyerang akun IG-nya Yulida tuh.



Kasihan pasangan artisnya ya kalo sampai diserang fans garis geras kayak gitu! Terimakasih buat yang sudah berkunjung, ingat do'akan yang positif aja jangan pada main bully!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "Heboh Ternyata Ravi Bhatia Sudah Menikah Dengan Yulida?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).