Rangrasiya ANTV Sosok Santanu (Vishal Karwal): Sinopsis Selasa 3 Oktober 2017!

Rangrasiya ANTV Sosok Santanu (Vishal Karwal): Sinopsis Selasa 3 Oktober 2017! || Selamat datang di blog kabar sensasi kali ini MinSe akan berbagi sinopsis serial India rangrasiya ANTV yang tayang hari ini Selasa 3 Oktober 2017. Pada episode kali ini wajah pria misterius yang sebenarnya muncul. Namanya adalah Santanu Kumar yang diperankan oleh Vishal Karwal. (Buat yg suka nonton Jamai Raja pasti sudah gak asing lagi, beberapa waktu yg lalu jg sempat diundang ke Indonesia dikontrak 2minggu tp 2hr udah putus kontrak).

(Kasusnya apa udah pada tau kan? bahkan setelah heboh kasus kemarin itu Jamai Raja dibreak. Gimana dgn Rangrasiya, akankah ratingnya terpengaruh krn tokoh ini?)

(lihat aja entar ya, yang pasti kadang pemain itu mempengaruhi selera nonton, tapi mungkin gak begitu ngefek krn kasusnya jg sudah mereda dari perbincangan).

Intinya tokoh baru ini namanya Santanu dia adalah saudaranya Varun (suami Paro pertama yg dulu ditembak mati oleh Rudra), dia ingin balas dendam ke Rudra & Paro.

(Intinya Santanu ini adalah orang baru yg dipanggil pak sing untuk bantuin Rudra jaga keluarga, serial gitu loh, hidupnya penuh musuh dalam selimut... hahaha..).

Santanu sok akrab dengan Rudra tapi si Rudra sebel karena gak suka dgn Santanu. Rudra bilang gak butuh Santanu! Saat itu Santanu keluarin pisau & serang Rudra.

Tapi soal Santanu serang Rudra itu hanya imajinasinya si Santanu. Rudra berjalan pergi, Santanu bersumpah akan hacurin hidup Rudra, istrinya bahkan keluarganya.

Sinopsis lengkap Rangrasiya bisa kalian simak di video MinSe berikut ini:



Terimakasih buat yang sudah menyimak, jangan lupa simak sinopsis rangrasiya terbaru update setiap hari hanya di channel http://youtube.com/c/mbakwidha

Salam Sensasi,
MinSe

0 Response to "Rangrasiya ANTV Sosok Santanu (Vishal Karwal): Sinopsis Selasa 3 Oktober 2017!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).