Biodata Bryan Domani Pemeran Leon Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV

Biodata Bryan Domani Pemeran Leon Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV || Selamat datang di blog kabar sensasi, kali ini MinSe mau posting sosok artis idola remaja yang main dalam sinetron siapa takut jatuh cinta tayang di SCTV. Nah di sinetron tersebut ada sosok Leon yang tajir nan playboy gitu kan? diperebutkan oleh 2 cewek yakni Dara dan Sonya, kedua cewek ini sampek saling bully jambak-jambakan cakar-cakaran rebutan Leon (yang begini jangan ditiru ya hahaha).

Mungkin ada yang penasaran dengan sosok Leon? siapa sih nama aslinya? Nama aslinya Bryan Domani atau BD! si BD ini udah gak asing lagi karena udah eksis dilayar kaca sejak bertahun-tahun yang lalu. Sebelum eksis di sinetron BD ini eksis sebagai penyanyi bahkan ternyata sudah punya 15 single lagu loh.



Berikut ini adalah Biodata Bryan Domani Pemeran Leon Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV:

  • Nama Lengkap: Bryan Elmi Domani
  • Tempat Lahir: Muenchen, Jerman
  • Tanggal Lahir: 29 Juli 2000
  • Umur Sekarang: 17 tahun
  • Kebangsaan: Indonesia
  • Profesi: Aktor, Penyanyi, Model, BIntang Iklan
  • Aktif Sejak: 2011 – Sekarang
  • Tinggi Badan: 173 cm
  • Orang Tua: Jurgen Domani (Ayah), Ade Domani (Ibu)

Karir Bryan Domani dimulai dari dunia tarik suara melalui grup musik Super7 pada tahun 2011. Selang 3 tahun, BD resmi mengundurkan diri dari grup musik tersebut. Tak lama kemudian, dirinya bergabung dengan grup musik Before Midnight bersama Alif Matata serta Filippo Angelo.

Lalu tahun 2013, Bryan memainkan peran sebagai BD pada sinetron Bersama Meraih Mimpi. Di sinetron tersebut ada single Bryan yang berjudul “Watch Out” dan “Sang Juara” digunakan sebagai soundtrack atau ostnya. Bryan Domani juga sempat main disinetron Anak Jalanan sebagai Adam. Terus di Anak Langit juga sempat ada ya.



Gimana keren ya si Bryan Domani? masih muda, ganteng, karir bagus dan pasti banyak fans-nya nih. Oke, terimakasih buat yang udah berkunjung di blog kabar sensasi, jangan lupa main lagi karena siapa tau artis idola kamu diposting disini, seperti sosok Bryan Domani diatas!

Dan sekali lagi MinSe sampaikan kepada para pecinta sinetron terutama kaum muda, jangan sampai sinetron membawa pengaruh negatif dalam kehidupan nyatamu ya, anggap semua hanya hiburan belaka.

Salam Sensasi,
MinSe
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "Biodata Bryan Domani Pemeran Leon Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).