Sinopsis Pardes ANTV Lengkap: Serial India Dibintangi Oleh Arjun Bijlani dan Drashti Dhami

Sinopsis Pardes ANTV Serial India Dibintangi Oleh Arjun Bijlani dan Drashti Dhami || Selamat datang di blog kabar sensasi, MinSe sebenarnya sudah jarang banget update serial Indihe padahal dulu rajin banget bikin sinopsis per episode tapi sekarang enggak lagi karena ingin fokus jadi Grosir Payung Murah di www.payungin.com. Nah ngomongin soal serial India tuh si ANTV kembali nayangin banyak serial India padahal sudah sempat dihilangin gitu kan, ya mungkin karena rating merosot jadi balik lagi nayangin serial India.



Diantara serial India yang diputar ada si Pardes judul aslinya Pardes Mein Hai Mera Dil. Serial ini termasuk berumur pendek karena hanya 170 episode (versi asli), kalau di ANTV diputar full tanpa dicut ditengah jalan maka serial ini juga cepet tamatnya. Berikut adalah gambaran Sinopsis Pardes ANTV Serial India Dibintangi Oleh Arjun Bijlani dan Drashti Dhami.

Serial ini dimulai dengan menampilkan Naina Batra, yang hidupnya berkisar di seputar ibunya Asha Batra yang sakit. Dia adalah wanita berusia 27 tahun yang berkemampuan kuat, yang memamerkan bekas luka perselingkuhannya yang tak terpenuhi. Dia pergi ke luar negeri, untuk alasan yang belum diketahui, meninggalkan ibunya yang kaya. Terganggu oleh beberapa pertanyaan yang diajukan kepadanya oleh penumpang sesama penghakiman, Naina membuka tentang masa lalunya. Dia mengatakan kepadanya betapa sulitnya baginya untuk meninggalkan ibunya yang sakit di belakang dan bagaimana setelah kematian ayahnya, dia menjadi pemenang roti rumah dan satu-satunya dukungan ibunya.

Naina menceritakan kehidupannya di Mumbai dan perselingkuhannya dengan Amit Mehrotra, yang rusak karena Naina, mencurahkan sebagian besar waktunya untuk ibunya. Meskipun, setelah memilah-milah perbedaan mereka, keduanya memutuskan untuk bertunangan keesokan harinya. Pada hari pertunangan, ibu Amit menunjukkan bahwa Naina masih gadis yang sama dan bahwa dia tidak akan mengizinkannya pergi ke Austria bersama dia. Dia mengatakan kepadanya bahwa dalam keadaan apapun Naina akan setuju untuk meninggalkan ibunya dan bahwa dia akan memilihnya lagi darinya. Ibu Naina sengaja mendengar percakapan mereka dan, sebagai konsekuensinya, menderita serangan jantung. Dia meyakinkan Naina untuk tidak mencemaskannya dan pergi ke luar negeri untuk tinggal bersama Amit.

Keluarga Mehra yang berbasis di India Austria menyelesaikan keluarga bisnis kaya dengan Indumati Lala Mehra sebagai ketua Mehra Group of Industries. Keluarganya termasuk kedua putranya, menantu perempuan dan cucu laki-laki tua Veer Mehra, yang merupakan CEO perusahaan dan menjalankan kerajaan. Raghav Mehra yang merupakan kerabat jauh Mehra telah kehilangan orang tuanya pada masa kecil dan Indu Mehra telah mengangkatnya sebagai cucunya sendiri. Raghav adalah orang yang riang, optimis dan riang yang mencintai Mehra sebagai keluarganya sendiri. Kecuali Indu tidak ada orang dalam keluarga yang menganggap Raghav sebagai bagian dari keluarga Mehra dan memperlakukannya seperti pelayan.

Raghav di sisi lain tidak pernah merasa buruk untuk perawatan mereka, bukan dia dengan senang hati mengabdi. Raghav selalu bekerja untuk Veer yang tidak tertarik dengan bisnis dan pesta selalu bersama teman-temannya. Raghav selalu menutupi Veer yang tidak ada orang di keluarga yang tahu. Naina bertemu Raghav dan Raghav membantunya menemukan rumah saudara laki-lakinya. Kemudian mereka terus-menerus bertemu dengan kebetulan dan saling mengenal satu sama lain. Parameshwari (Pam) yang merupakan ipar perempuan kedua Indumati menginginkan pernikahan Veer dengan keponakannya Sanjana. Tapi Veer tidak tertarik dan mengabaikannya. Raghav mencintai Sanjana tapi tidak bisa memberitahunya. Sanjana mengabaikannya.

Bagian terakhir dari ceritanya menceritakan tentang cinta yang ditakdirkan antara Raghav dan Naina di negeri asing, namun ditakdirkan untuk menghadapi tantangan sebelum persatuan mereka. Keponakan Naina (istri Naina, saudara laki-laki Rajeev), Chanchal bertemu dengan kecelakaan dengan mobil Veer. Naina sengaja mendengar saudaranya berkata kepada Chanchal bahwa mereka akan mendapatkan uang dari Mehras dan dia mengatakan kepada polisi bahwa tidak ada kecelakaan dan membawa kasus ini kembali.

Indumati membawa usul pernikahan Veer untuk Naina yang dengan enggan dia setujui.Veer tidak tertarik dengan pernikahan tersebut namun dia telah menyetujui pernikahan untuk nenek dan harta bendanya. Pada hari pernikahan Veer melarikan diri dan Indumati mengetahuinya dan Indumati mengatakan Raghav duduk di tempatnya.Raghav duduk di tempat Veer. Pernikahan berlangsung. Naina tahu dan menjadi sangat kesal. Ibunya berasal dari Mumbai ke Austria untuk pernikahan. Veer kembali dan mengatakan bahwa dia tidak menginginkan pernikahan ini. Indumati menyuruhnya meninggalkan rumah. Naina tidak mempercayai Raghav setelah dia duduk di tempat Veer dan dia tidak mengizinkan Raghav menjelaskan alasannya. Dia mengatakan kepada Naina tentang Raghav yang relatif jauh dan pelayan keluarga Mehra.

Indumati memberitahu Naina bahwa Raghav adalah orang baik. Naina mulai mempercayai Raghav lagi. Semua orang mengetahui tentang kehamilan Sanjana. Dia berkata, Ibu Veer mengatakan kepadanya bahwa Raghav sangat mencintai Sanjana sehingga dia salah mengerti bahwa Raghav adalah ayah anak Sanjana. Kemudian kesalahpahamannya terbengkalai saat mengetahui bahwa Veer adalah ayah anak Sanjana saat Raghav memberitahunya. Raghav meyakinkan Indumati karena membiarkan Veer tinggal di rumah dan menikah dengan Sanjana. Sebenarnya, kehamilan Sanjana adalah sebuah kebohongan dan dia membuat laporan kehamilan palsu untuk pernikahan tersebut.

Yah intinya sinopsis Pardes ANTV seperti itu, selengkapnya bisa ditonton ditv. Kalau MinSe sih enggan nonton tv karena kadang belum tamat tapi dicut ditengah jalan, kan ngeselin ya gak. Ah udahan ya. Terimakasih buat yang sudah berkunjung di blog kabar sensasi.

Salam sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com



0 Response to "Sinopsis Pardes ANTV Lengkap: Serial India Dibintangi Oleh Arjun Bijlani dan Drashti Dhami"

Posting Komentar

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).