02 Oktober, 2018

Sinopsis Dendam & Cinta ANTV Episode Pertama: Awal Kisah Pertemuan Durga dan Shaurya

Selamat datang di blog kabar sensasi. Berikut ini adalah Sinopsis Dendam & Cinta ANTV Episode Pertama versi asli karena episode versi ANTV pasti ceritanya jauh lebih panjang. Buat para pecinta serial India dan penasaran gimana episode awal Dendam & Cinta ANTV mungkin postingan ini bisa menjadi gambaran singkatnya.



Awal Kisah Dendam Durga Kepada Shaurya (Surya)


Episode pertama Dendam & Cinta ANTV dimulai dengan adegan intro Durga Thakur. Ini adalah kisah kota Kolkata. Dia melakukan Durga puja. Berikutnya yang ditunjukkan adalah Shaurya Goenka masuk saat dia memasuki sebuah rumah dari balkon dan datang untuk menemui pacarnya Avantika.

Dia bilang ayahmu menangkapku di balkonmu. Dia mendapatkan nya dan semakin dekat. Dia mengatakan kamu gila, ayah ada di rumah. Dia mengatakan cintamu membuatku marah. Dia bertanya apakah kamu sangat mencintaiku. Dia mengatakan tidak, aku mencintai diriku sendiri dan aku mencintaimu, tutup matamu. Dia menutup matanya. Dia menyentuh wajahnya bersiul dan memeluknya.

Seorang gadis di rumah sakit melihat sketsa Shaurya dan takut padanya. Dia berteriak melihat sketsanya. Shaurya menghapus pakaian Avantika dan mereka semakin dekat. Dokter berlari untuk melihat pasien. Shaurya memanggil teman-temannya dan membuat mereka mendengar suara cinta mereka. Mereka tertawa dan mengatakan dia menghibur kami, dan mengatakan Shaurya berpacaran dengan putri seorang komisaris sekarang, tidak ada yang bisa mendapatkannya, jika dia mendapat kebebasan 2 tahun lalu, apa yang akan dilakukan siapa pun sekarang., Mereka adalah Goenka yang kuat dan kaya. Dokter memanggil Durga.

Durga datang berlari untuk menemui Payal dan melihat dia berteriak. Payal memberikan tangannya kepada Durga. Shaurya pergi dari rumah Avantika. Durga menangis dan memegang tangan Payal. Dokter pergi. Durga memeluk Payal dan melihat sketsa Shaurya. Durga mengatakan tidak ada yang terjadi padamu, aku bersamamu, aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padamu sekarang. Shaurya datang menemui teman-temannya. Teman-temannya membungkuk dan berkata Jai ho Guru.

Dokter memberi tahu Durga apa hal yang dibayar oleh Payal, kita harus memahami masalahnya. Durga mengatakan itu adalah misteri yang terjadi padanya, aku mengambil berkah dari Maa hari ini, dia pasti akan memberitahuku. Dokter mengatakan kamu memiliki begitu banyak cinta dan perhatian pada Payal, yang tidak terkait dengan kamu. Durga mengatakan sekarang aku tahu namanya, merawatnya, aku akan datang besok.

Berikutnya adalah masuknya Rajnath Goenka yang menandatangani cek dan datang kepada istrinya, Sakshi Goenka. Rajnath membuat sumbangan dan pria itu memujinya. Rajnath bersikap manis. Sakshi memainkan piano. Rajnath mengejek pria itu dan mengejutkannya. Pria itu mengatakan kepadanya bahwa orang lain mendapat izin untuk melakukan bhog pertama. Wajah Sakshi ditampilkan.

Sakshi mengatakan kota itu digunakan untuk menghentikannya sampai kemarin, dia berjalan ke arah mereka. Dia bertanya siapa yang baru yang tidak tahu tentang kita. Pria itu mengatakan dia adalah gadis muda Durga Thakur. Pria itu tegang dan pergi. Acara Durga Puja dimulai. Tari perempuan dan Durga datang ke sana. Durga juga kaya dan membayar lebih banyak uang daripada Goenka ke pandit untuk mengambil izin untuk melakukan bhog pertama.

Goenka datang ke sana. Durga menatap mereka. Sakshi mengatakan demikian kamu adalah Durga Thakur. Durga mengatakan saya minta maaf, saya tidak mengenal kamu. Sakshi mengatakan tidak ada yang memberitahumu tentang kami di kota kami. Pria itu memperkenalkan mereka.

Durga mengatakan saya tidak berasal dari Kolkata, saya datang dari Amerika beberapa hari yang lalu. Sakshi dan Rajnath mengatakan kepadanya bahwa keluarga kami melakukan bhog pertama setiap tahun. Durga mengatakan datang kemudian, kamu adalah orang tua, lakukan bhog, saya m baru di sini, jadi saya m tamu di sini. Sakshi mengatakan itu baik untuk memperbaiki kesalahan, cerdas, kita tahu cara merawat tamu. Sakshi meminta pandit memulai. Dia memainkan betis.

Tarian Durga dengan beberapa wanita sementara Sakshi dan Rajnath melanjutkan untuk melakukan Bhog. Shaurya datang ke sana dan melihat Durga menari. Dia tersenyum melihatnya. Dia mengatakan tidak ada yang bisa lebih beruntung dari saya, Maa memberi saya berkah sebelum puja. Durga melihatnya dan memikirkan sketsa itu. Dia mengidentifikasi dia dan terus menari.

Durga menari dalam kemarahan. Shaurya menatapnya saat dia berdoa menutup matanya. Sakshi melakukan aarti. Durga melihat Shaurya dengan kemarahan. Semua orang terkejut melihat api di sari Durga. Durga kaget. Shaurya juga kaget dan menaruh air padanya dari panci besar. Dia berdoa kepada Maa.

Shaurya mencakup Durga dengan mencuri dan dia berterima kasih padanya. Dia mengatakan ada banyak cara untuk mengucapkan terima kasih. Dia mengembalikan cintanya kepadanya. Dia bilang aku menyelamatkan hidupmu, kamu bisa berterima kasih padaku. Rajnath dan Sakshi mendatangi mereka. Sakshi mengatakan kamu sangat beruntung, putraku menyelamatkanmu. Shaurya memperkenalkan dirinya.

Durga mengira dia sengaja menangkap saree-nya. Mereka pergi. Shaurya mengatakan jika sesuatu terjadi padamu hari ini, aku akan mati. Dia mengatakan kamu melihat terburu-buru untuk mati. Dia mengatakan dengan tanganmu, haruskah kita. Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan memberitahumu di mana dan kapan. Dia tersenyum. Dia pergi. Dia pikir saya suka ini, bahwa dia menolak persahabatannya dan tantangannya dan dia suka menerima tantangan. Durga berpikir melihatku Shaurya, aku adalah cinta terakhir hidupmu karena misiku adalah menghancurkanmu.

Itulah gambaran cerita Dendam dan Cinta ANTV, yang tayang versi tv bakalan lebih panjang dari ini apalagi di tv untuk episode pertama Dendam & Cinta tayang tanpa jeda iklan. Sebenarnya kalau mau tau ceritanya gampang kok, cari aja versi telly update tapi biasanya ceritanya ditulis pakai bahasa inggris, kalau gak bisa bahasa inggris ya pakai aja google transalate.

Terimakasih buat yang sudah menyimak Sinopsis Dendam & Cinta ANTV Episode Pertama. Sampai jumpa dipostingan lainnya tetap di blog kabar sensasi.


Salam Sensasi,
https://kabarsensasi.blogspot.com

Related Posts

Sinopsis Dendam & Cinta ANTV Episode Pertama: Awal Kisah Pertemuan Durga dan Shaurya
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).