Robin Williams Tewas Diduga Karena Bunuh Diri

robin williams meninggal bunuh diri
Kabar duka datang dari artis manca negara, dia adalah aktor dan komedian pemenang Piala Oscar yakni Robin Williams Tewas Diduga Karena Bunuh Diri di kediamannya di California, Amerika Serikat, Senin (11/8/2014). Dugaan sementara ia tewas karena bunuh berdasarkan temuan kondisi asphyxia pada jasad Williams, tetapi penyebab pasti kematiannya dinyatakan masih dalam penyelidikan. Asphyxia ditandai dengan kondisi darah yang kekurangan oksigen dan tingginya kandungan karbondioksida.


Robin Williams meninggal dalam usia 63 tahun, dalam riwayat hidupnya ia pernah menjadi pecandu obat-obatan terlarang. Williams yang dikenal antara lain sebagai psikiater dalam film Good Will Hunting ini diketahui pernah lama berjuang melawan kecanduan. Bulan lalu, dia diketahui masuk ke pusat rehabilitasi di Minnesota, Amerika Serikat, untuk mempertahankan ketenangan.

Namun demikian salah satu kerabat Williams pernah menyatakan aktor ini tak lagi menggunakan obat-obatan terlarang maupun menenggak minuman beralkohol. Menurut kerabat itu, dia mendatangi pusat rehabilitasi itu untuk menyempurnakan dan memfokuskan ketenangannya setelah bekerja lebih lama daripada jadwal biasa.

Selaku penikmat hiburan, tentu yang terpikirkan adalah seorang aktor yang terkenal seperti Williams itu pasti soal materi berkecupan, hidupnya enak, bahagia. Tapi kalau tahu akhir hidupnya atau riwayat hidupnya yang pernah menjadi pecandu seperti itu artinya apa? Yah, mungkin popularitas dan materi yang berlimpah itu bukan jaminan kebahagiaan seseorang.

salam sensasi

0 Response to "Robin Williams Tewas Diduga Karena Bunuh Diri"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).