Johnson Yaptonaga Laporkan Dewi Persik Ke Polisi

Johnson Yatonaga dan Dewi Persik
Artis Indonesia yang cukup bergelimpang kabar sensasi adalah Depe Alias Dewi Persik, belum lama ini Depe ngaku sudah menikah dengan orang keturunan Cina, dimana sosok itu mengarah ke bos Lamborgini Johnson Yaptonaga. Namun Johnson Yaptonaga sendiri kepada media sudah jelas membantah bahwa ia tidak ada hubungan dengan Dewi Persik. Merasa terusik dengan kelakuan Depe akhirnya Johnson Yaptonaga Laporkan Dewi Persik Ke Polisi. Johnson Yaptonaga merasa dirugikan (pencemaran nama baik) atas pengakuan Dewi Persik.


Sebelum melaporkan Dewi Persik ke polisi, sang pengacara mengaku telah memberikan peringatan:

"Sudah berkali-kali dikasih peringatkan agar jangan lakukan itu. Tapi diambangkan begitu saja, seolah-olah benar," kata Hotman Paris Hutapea, pengacara Johnson.

Namun Dewi Pesik menuding itu bohong, karena menurutnya tidak ada yang memberi peringatan kepadanya terkait masalah itu:

"Ga Ada yg menghubungi sy terkait masalah ini, pembohong..tunggu :)" kicau pemilik goyang gergaji itu.

Aduh, rumit ya? mana yang bener jadi blur, membingungkan dan apa gak bosen ya cari sensasi dengan cara begitu, kenapa gak ngumbar prestasi? kenapa suka yang ribut-ribut gitu? Entahlah, biarkan mereka memainkan permainnya, toh nanti endingnya enak atau enggak mereka yang merasakan.

salam sensasi

0 Response to "Johnson Yaptonaga Laporkan Dewi Persik Ke Polisi"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).