Kaesang Pangarep Anak Jokowi, Tubuh Six Pack Tapi Jago Galau

foto kaesang pengarep anak jokowi
Sosok Jokowi saat ini selalu menghiasi media pemberitaan, ya wajar karena beliau adalah Presiden terpilih yang nanti menggantikan jabatan Susilo Bambang Y. Tapi tau gak sih, anak bungsunya yang bernama Kaesang Pangarep pun tak kalah dieluh-eluhkan loh, cuma bedanya yang mengeluh-eluhkan adalah para ABG. Kaesang Pangarep Anak Jokowi, Tubuh Six Pack Tapi Jago Galau! Seperti diketahui bahwa anak ketiga Jokowi itu sering memamerkan lekuk tubuhnya diakun sosmednya, tak dapat dipungkiri bahwa body six packnya itu meresahkan gadis-gadis penggemarnya, meresahkan disini dalam artian menggoda kaum hawa yang dibuat terkagum-kagum dengan bentuk tubuhnya yang atletis, mengingat bapaknya kan cinderung kurus iya kan?

foto tubuh kaesang pangarep anak jokowi
Kaesang Pangarep yang terlahir tahun 1995 itu memang menyukai olahraga, rajin fitnes jadi wajar kalau bentuk tubuhnya terlihat berliku dan enak dilihat. Sejauh ini memang orang cinderung membicarakan pria yang sedang menempuh pendidikan di Singapura itu karena bentuk tubuhnya yang kekar.
tubuh six pac kaesang pangarep anak jokowi
Tapi selain tubuhnya yang kekar, ada hal lain yang membuat sosok Kaesang Pangarep itu menarik dimata kaum remaja putri, apa coba? Tak lain dan tak bukan adalah gaya bercandanya diakun sosmed yang sering galau tentang kejombloannya, tapi katanya sih itu lucu, nah itulah yang bikin penggemarnya makin klepek-klepek. Mungkin sosok berkacamata itu bakat jadi artis ya? mengingat baru mengeluarkan bentuk tubuh dan postingan galau disosmed saja sudah banyak penggemarnya.

Kaesang Pangarep itu tubuh oke, terus sering galau *eh humoris, terus kalau prestasinya gimana ya? kalau prestasi-prestasinya bagus terus juga diliput media wah pasti kaum hawa makin klepek-klepek deh.

salam sensasi

0 Response to "Kaesang Pangarep Anak Jokowi, Tubuh Six Pack Tapi Jago Galau"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).