Norman Kamaru Jadi Tukang Bubur


Masih ingat gak, dulu ada anggota Brimob Gorontalo yang mendadak ngehit karena video menirukan joged dan lagu India berjudul Caiya-caiya? Yah, Norman Kamaru namanya. Dimana setelah namanya beken waktu itu ia dipecat dari anggota Brimop karena sering tidak masuk kerja. Ia pun terkesan lebih memilih terjun kedunia entertaiment alias ngartis gitu. Tapi tau gak sih, kini Norman Kamaru gak lagi jadi artis fenomenal tapi malahan jadi tukang bubur. Serius Norman Kamaru Jadi Tukang Bubur?


Yah, untuk menyambung hidup kini Norman Kamaru buka warung bubur, katanya sih hasilnya cukup buat kebutuhan sehari-hari. Lalu apakah dia menyesal? dia bilang menyesal:

"Menyesal sih menyesal, soalnya yang bikin saya menyesal itu waduh susah juga buat diomongin. Yang jadi pertanyaan saya itu kenapa bisa jadi kayak gitu, ya keluar dari Kepolsian," kata Norman

Tapi dia beruntung loh ya, karena media meliput bahwa ia sekarang jadi tukang bubur, kan bisa aja orang jadi pada penasaran buburnya Norman dimana gitu, terus laris dagangannya. Ibarat promosi gratis gitu, ia kan?

Ya, semoga bisa mengambil hikmah atas apa yang dialaminya dan bukan menjadikannya sebagai penyesalan.

Salam sensasi

0 Response to "Norman Kamaru Jadi Tukang Bubur"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).