Putra Kembar Komeng, Bagus dan Ganteng Terjun Ke Dunia Artis

Bagus dan Ganteng Anak Komeng
Putra Kembar Komeng, Bagus dan Ganteng Terjun Ke Dunia Artis. Bagus dan Ganteng yang kini berusia 8th mulai menapaki karir di dunia entertain dengan menjadi presenter acara Pelangi Ceria yang tayang perdana Minggu (7/9/2014) di Trans7 setiap pukul 09.00 WIB. Kehadiran Bagus dan Ganteng di acara Pelangi Ceria diakui Komeng terjadi dengan cara tidak sengaja.


Bagus dan Ganteng memang sering menjemput sang ayah yang kerap tampil di studio Trans7. Salah seorang karyawan Trans7 rupanya melihat ada bakat terpendam di diri Bagus dan Ganteng dan meminta kedua bocah itu untuk menjadi presenter di acara Trans7. Komeng pun mengaku kaget ketika putra kembarnya diminta jadi presenter:

"Saya kaget juga waktu orang Trans7 minta Bagus dan Ganteng jadi presenter. Saya nggak yakin, tapi justru mereka yang kasih semangat. Karena positif, saya pikir kenapa nggak," kata Komeng

"Jujur, saya sendiri nggak sadar, kalau Bagus dan Ganteng memiliki bakat seni. Karena ada tawaran dan kesempatan, mau nggak mau, saya harus mendukung," lanjut Komeng

Bagus dan Ganteng pun mengaku senang bisa tampil di tv menjadi seorang presenter. Meski aktifitas barunya bakal membuat mereka sibuk namun Bagus dan Ganteng berjanji tetap akan rajin sekolah:

"Kami janji, meski sibuk di teve, kami nggak akan berhenti sekolah," timpal Bagus.
Semoga sukses ya, dan ingat janjinya tetep sekolah biar beken tapi tetep pinter gitu.

salam sensasi

0 Response to "Putra Kembar Komeng, Bagus dan Ganteng Terjun Ke Dunia Artis"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).