Implan Payudara Dena Rachman: Gratis, Tebal Dan Tahan Lama!

implan payudara dena rachman
Implan Payudara Dena Rachman: Gratis, Tebal Dan Tahan Lama! || Kabar sensasi yang cukup mengejutkan beberapa waktu silam mungkin adalah mantan artis cilik Renaldy sudah terang-terangan memilih menjadi seorang transgender, dari seorang laki-laki menjadi seorang perempuan. Masih ingat kan? atau baru tau kalo ia itu sekarang milih tampil seperti perempuan? Nah, kini untuk memaksimalkan penampilannya sebagai seorang perempuan ia pun melakukan implan payudara. Setelah melakukan operasi Implan payudara di negeri ginseng Dena merasa lebih percaya diri dari sebelumnya, karena kini serasa lebih sempurna. Kabarnya ia melakukan operasi di rumah sakit lima besar terbaik di Negeri Ginseng yakni Rs "Grand Plastic Surgery". Lalu berapa duit yang harus Dena keluarkan? katanya sih gini:

"Biaya operasi dan medis itu ditangani mereka karena aku diendorse"

Itu berarti implan payudara Dena Rachman gratis dong? ya gratis, itu semacam ada yang mensponsori. Dena pun mengaku tidak tahu pasti total biasanya, namun ia memperikarakan habis ratusan juta.

"Beda-beda, tepatnya nggak tahu. Total ratusan juga, mungkin"

Waow.... Baik banget ya sponsornya. Tapi apakah ia gak takut kalo-kalo ada efek negatif akibat operasi yang ia lakukan? Karena nyatanya tak sedikit orang yang akhirnya bermasalah akibat efek memasang implan, contohnya: kemarin diacara facebooker ANTV kalo gak salah Jedar (Jesika Iskandar) bahas tentang operasi Implan, dimana menyinggung Melinda Dee (pelaku korupsi uang nasabah yang kini dipenjara) yang bolak-balik harus keluar masuk rutan untuk menjalani perawatan karena implan-nya bermasalah entah pecah atau kadaluarso gitu (pokoknya bermasalah sama implan-nya gitu deh).

Apapun resikonya sepertinya Dena Rachman sudah mantap. Tidak merasa kawatir, karena menurutnya semua sudah dilakukan oleh ahlinya dan implan yang dimasukan kedalam tubuhnya adalah implan yang tebal dan tahan lama.

"Diukur proporsi badan aku, aku cocoknya cup B atau cup C. Tapi aku cocoknya implan yang lebih tebal, kenyal dan tahan lama"

(Waow... kenyal... tahan lama... Ah apaan sih? Kembali ke fokus!) Yah, Dena mengaku memang ada rasa sakit dan ada hal-hal yang tidak boleh ia lakukan demi keamanan payudara barunya.

"Akan ada rasa sakit, sesak seminggu. Dalam waktu sebulan nggak boleh ngapa-ngapain, nggak boleh angkat berat hingga berendam di air panas, itu nggak boleh"

All about Dena Rachman hingga Implan Payudaranya, apa yang anda pikirkan? apapun yang anda pikirkan, semoga anda tidak kepikiran untuk membully atau menghujat karena itu hidup dia dan itu pilihan dia, namun semoga ia mendapatkan pecerahan terbaik. Bersyukurlah kita yang memiliki kehidupan normal dan tetap bisa berfikir normal.

salam sensasi,


0 Response to "Implan Payudara Dena Rachman: Gratis, Tebal Dan Tahan Lama!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).