09 Oktober, 2014

Pegawai KAI Ganteng Yudi Ramdhan

foto pegawai KAI ganteng yudi ramdhan
Pegawai KAI Ganteng Yudi Ramdhan || Sensasi artis tidak hanya terjadi pada artis-artis yang beneran artis atau sudah eksis, karena nyatanya kini banyak pegawai-pegawai pemerintahan yang mendadak jadi sorotan gegara wajahnya yang cantik atau ganteng. Misalnya yang sudah-sudah adalah polwan cantik, terus yang belum lama ini ada satpol pp cantik, kini ada Pegawai KAI Ganteng Yudi Ramdhan. Siapa Yudi Ramdhan? dia adalah PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), anak usaha dari PT Kereta Api Indonesia (KAI). Ia belum genap setahun bekerja di KAI, namun berkat foto-foto pribadinya yang diunggah diinstagram kini ia mendadak artis. Tapi tau gak sih? ia dulunya bintang iklan loh, tapi kenapa pilih banting setir jadi pegawai BUMN? berikut alasannya:

"Saya melihat ada perubahan mendasar di institusi KAI dan saya ingin menjadi bagian dari perubahan itu. Perubahan lebih baik yang bisa dinikmati penumpang," ujar Pria bertubuh atletis itu.

"Saya sudah mengorbankan sebagai talent iklan, nge-gym dan renang. Saya ikhlaskan berangkat kerja pagi dan pulang malam karena saya sudah bergabung di sini. Tapi saya menikmati sekali," tukas Yudi.


Yudi Ramadhan menepati Divisi Komersial. Tugasnya, kata Pria kelahiran 21 Juni 1982 itu memanfaatkan KRL Commuter Line sebagai wadah pemasaran produk dan jasa dari perusahaan maupun institusi.

Semenjak mendadak jadi sorotan dan dikejar wartawan, Pegawai KAI Ganteng Yudi Ramdhan mengaku tidak bisa tidur:

"Semenjak kasus ini, saya nggak bisa tidur. Tidak tahu bagaimana menghadapi wartawan," papar Yudi
foto pegawai kereta api ganteng
Buat kaum hawa yang tertarik dengan kegantenganya ingat loh ya, ia sudah menikah!

*sumber foto dan quate: liputan6

salam sensasi

Related Posts

Pegawai KAI Ganteng Yudi Ramdhan
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).