28 Oktober, 2014

Video Youtube Polwan NTB Nyanyi Sakitnya Tuh di Sini

Video youtube polwan ntb nyanyi sakitnya tuh disini
Video Polwan NTB Sakitnya Tuh di Sini || Jagat maya sedang ada Polwan mendadak artis karena aksi video youtube-nya menyanyikan lagu 'Sakitnya Tuh Di Sini'. Video Polwan NTB menyanyikan lagu yang lagi hit 'Sakitnya Tuh di Sini' itu diunggah tanggal 23 Oktober 2014 dan telah ditonton oleh ribuan orang.

Pada video youtube itu tampak beberapa polwan bernyanyi dengan cara lip sync meniru irama lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' di berbagai tempat seperti lapangan, mobil pengendalian masyarakat (dalmas), dan di ruangan rapat.

Berbagai komentar pun muncul di video tersebut. video tersebut diunggah semata-mata untuk menghibur para aparat polda NTB yang sebelumnya tegang karena terus menerus menjaga keamanan selama proses Pemilu 2014 berlangsung.

Apakah anda sudah menonton Video Polwan NTB Sakitnya Tuh di Sini? jika belum silakan dilihat:



Gimana apakah aksi Polwan itu menghibur? Seperti keterangan yang disampaikan dalam video itu bahwa video itu semata-mata diungguah untuk hiburan belaka, tapi ya gitu deh cukup menuai sensasi.

salam sensasi,

Related Posts

Video Youtube Polwan NTB Nyanyi Sakitnya Tuh di Sini
4/ 5
Oleh

1 comments:

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).