Foto Ivan Gunawan Bobo Bareng Cita Citata

foto ivan gunawan bobok bareng cita citata
Foto Ivan Gunawan Bobo Bareng Cita Citata || Di era sosmed seperti ini para seleb pun bisa dengan mudah mencari sensasi, misal dengan cara memposting foto mereka yang sekiranya menyedot perhatian, seperti yang belakangan dilakukan oleh Ivan Gunawan. Sebelumnya ia memposting foto mesranya dengan Ayu Ting-Ting dan bahkan Ivan Gunawan mengakui bahwa ia jatuh cinta pada Ayu Ting-Ting. Namun sepertinya cintanya tak begitu direspon Ayu, tak lama kemudian ia mengunggah foto mesranya dengan Saipul Jamil. Dan baru-baru ini ia memposting foto bobo bareng dengan cita citaa pelantun tembang Sakitnya Tuh disini!

Foto Ivan Gunawan Bobo Bareng Cita Citata pun menarik perhatian sehingga tak sedikit orang yang like atau komen. Lalu bagaimana tanggapan Ayu Ting Ting selaku wanita yang sempat membuat Ivan jatuh hati? Ternyata Ayu cuek-cuek saja permisa:

"Ya nggak apa-apa. Itu kan haknya dia di Instagram masing-masing," komentar Ayu terkait Foto Ivan Gunawan Bobo Bareng Cita Citata

Asik ya jadi artis, cuma posting foto doang aja dah bikin pamor meningkat drastis, yah buat para artis kalo mau bikin kabar sensasi mah gampang aja, aslinya gak usah ribet apalagi pakai acara berantem, mending kayak Ivan Gunawan aja, via foto gitu.

salam sensasi,

0 Response to "Foto Ivan Gunawan Bobo Bareng Cita Citata"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).