Tak Tahan Hinaan Syahrini 'KW' Nyaris Bunuh Diri

Syahrini KW
Tak Tahan Hinaan Syahrini 'KW' Nyaris Bunuh Diri|| Dunia artis memang penuh sensasi, makin banyak yang jadi artis makin ada-ada saja kabar sensasinya. Artis pendatang baru yang di juluki Syahrini 'KW' yang bernama Hiara Cleopatra ngakunya sih pernah sempat nyaris bunuh diri karena gak tahan dengan hinaan orang lantaran ia menjadi Syahrini 'KW'. Kenapa Hiara Cleopatra dijuliki sebagai Syahrini 'KW'?

Hal itu berawal dari keikutsertaannya dalam kontes mirip Syahrini di salah satu acara musik. Hiara sendiri merasa tidak mirip dengan Syahrini, menurutnya yang bilang ia mirip Syahrini adalah orang-orang dan dikontes itu Syahrini yang asli milih Hiara sebagai orang yang mirip dengannya.

"Awalnya dari acara musik itu kan, aku sebenarnya nggak merasa mirip. Yang bilang aku mirip itu kan orang-orang terus waktu itu Syahrini sendiri yang milih aku mirip dia. Jadilah sekarang dipanggil Syahrini KW," kata Hiara.

Hiara Cleopatra bernama asli Fitria Andriani ia adalah penyanyi dangdut yang sudah memiliki single berjudul 'Goodbye Honey'. Setelah bekan menjadi Syahrini KW, ia pun laris menjadi bintang tamu diberbagai acara.

Gimana nih, Hiara Cleopatra mirip gak sih seperti Syahrini? ya kalo kaya foto seperti yang diatas kayaknya sih rada-rada mirip deh. Tapi kalo pas gayanya seperti dibawah ini kayaknya enggak sih, karena terlihat lebih kekar dari Syahrini asli:


Salam sensasi,

0 Response to "Tak Tahan Hinaan Syahrini 'KW' Nyaris Bunuh Diri"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).