Aron Ashab Foto Selfie Penuh Hujatan & Video Lambaikan Tangan ke Kamera

foto selfie aron ashab dengan polisi
Aron Ashab Foto Selfie Penuh Hujatan & Video Lambaikan Tangan ke Kamera|| Kabar sensasi menghinggapi artis pendatang baru yang membintangi film Slank Nggak Ada Matinya yakni Aron Ashab, cowok kelahiran 15 Agustus 1993 yang sempat menuai hujatan publik karena foto selfienya dengan polisi saat ia gak jadi ditilang, dalam foto selfienya ia menceritakan:

"kena tilang operasi Zebra/lilin. semua bisa damai karna doi tau gw 'kamu kan Aron Ashab' tus gw blg 'nah tuh bapak tau. gimana saya mau pake helm pak rusak jambul saya ga jadi Aron Ashab lagi ntar!' Akhirnya damai. Tanpa ngasi uang"

Aron Ashab termasuk orang yang paling banyak dicari diinternet terutama setelah foto selfienya dengan polisi yang gak jadi menilangnya saat terkena razia. Foto selfie Aron Ashab itu pun mengundang banyak hujatan.

Namun demikian dia juga punya vidio di youtube berjudul Lambaikan Tangan ke Kamera yang sudah banyak ditonton oleh para nitizen. Video Aron Ashab Lambaikan Tangan ke Kamera adalah video Aron bersama artis cantik Kimberley Ryder. Dimana konon kala pembuatan video itu dibulan Oktober 2014 silam keduanya berstatus sebagai sepasang kekasih tapi kini sudah putus. Enam bulan sebelum Lambaikan Tangan ke Kamera, Aron juga sudah merilis single Sesuka Hati atau lebih dikenal dengan Skaha yang hingga kini sidah menembus 700 ribu penonton di YouTube.

Aron Ashab sudah punya banyak follower diakun-akun media sosial pribadinya, namun demikian tak sedikit pula yang mencibirnya dengan sebutan artis dadakan, sombong, sok terkenal, bahkan ada yang nyinyir bahwa Aron memanfaatkan ketenaran mantan kekasihnya (Kimberley Ryder) sebagai batu loncatan untuk terjun ke dunia hiburan.
video yuotube aron ashab
Karena statusnya yang sedang naik daun, ia pun kerab menjadi bintang tamu diacara talk show bahkan menjadi pembahasan diberbagai infotaiment. Aron pun sempat ngetweet bernada kesal terutama kepada infotaiment yang sering salah sebut nama.

"Aron, bukan Aaron. Ashab, bukan Shahab. ga susah-susah banget perasaan,"

"Tolong dibaca baik baik terutama buat INFOTAINMENT maupun talkshows. mulai annoying ya, udh dikasihtau,"

Dengan tinggkah laku yang sedemikian rupa ada pula yang menduga Aron Ashab adalah artis baru yang sedang terkena Star Syndrome, tapi bagaimana menurut anda?

Salam Sensasi,

0 Response to "Aron Ashab Foto Selfie Penuh Hujatan & Video Lambaikan Tangan ke Kamera"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).