Brandon Nicholas Salim

brandon nicholas salim
Kabar sensasi artis kali ini akan membahas artis-artis muda yang ganteng-ganteng yang tentunya bikin para ABG putri tergila-gila. Nih yang pertama ada Brandon Nicholas Salim. Lahir 19 September 1996, putra dari artis senior Ferry Salim. Brandon Nicholas Salim mewarisi wajah ganteng sang ayah. Ia menjajal dunia akting lewat sinetron yang bejudul Taman di Langit. Tapi tau gak sih, sebelum terjun ke dunia akting, Brandon lebih dulu jago main gitar dan membuat lagu loh.

Pesona dan bakat Brandon Nicholas Salim memang begitu menarik perhatian terutama dihati para remaja putri. Selain mewarisi wajah ganteng sang ayah, akankah Brandon juga mewarisi kehebatan sang ayah yang pernah didapuk sebagai The Best Actor Festival Film Asia Pasifik dan aktor favorit saat Festival Film Bali pada tahun 2002 lewat perannya sebagai Tan Peng Liang di film Ca Bau Kan.

Ngomong-ngomong si Brandon udah punya cewek belum ya? yah kalo penggemarnya kaum remaja putri pasti berharap si dia masih jomblo gitu.

foto brandon nicholas salim

Yang pasti Indonesia tak bakal kehabisan stok-stok generasi artis berparas tampan, nah selain Brandon Nicholas Salim masih banyak sosok yang lain yang tak kalah ganteng misalnya Leon Dozan, siapa dia? simak saja dipostingan berikutnya hanya di Kabar Sensasi Artis.

Salam Sensasi,

0 Response to "Brandon Nicholas Salim"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).