Hubungan Putri Titian dan Junior Liem

Putri titian Junior liem pacaran
Kabar Sensasi datang menghampiri sepasang selebritis yang sedang dimabuk asmara, mereka adalah Putri Titian dan Junior Liem. Apa Hubungan Putri Titian dan Junior Liem? Yang pasti Putri Titian dan Junior Liem pacaran! entah dari kapan jalinan asmara mereka yang jelas mereka kini lagi hot-hotnya. Keduanya juga sempat terlihat main bareng di Sinetron Yuk Kita Nikah, dimana Junior berperan menjadi cowok yang melambai sedangkan Putri Titian jadi cewek tomboy, dalam cerita itu keduanya saling suka gitu. Junior Liem mengaku sudah mendekati Putri Titian yang orangnya cinderung cuek, tapi akhirnya kena juga:

"Susah deketin dia, sebelumnya kita pernah kenal tapi nggak ngobrol, tapi akhirnya pelan-pelan bisa dekat," kata Junior Liem

Putri Titian sendiri mengaku bahwa selama dia bisa sombong, dia cuek ke Junior, awalnya gak mau ngobrol:

"Mumpung masih bisa sombong jadi aku nggak ngobrol sama dia. Sekarang akhirnya ngobrol sama dia. Dia sih yang pertama message aku buat kenal lebih deket," kata Putri Titian

Meski disibukan dengan aktifitas masing-masing namun mereka mengaku komunikasi tetap jalan meski hanya lewat telp atau chating.

"Kita kan sama sama sibuk, paling komunikasinya lewat telepon atau chat saja. Kalau lagi bisa ketemu ya harus ketemu," ujar Putri Titian

Lalu apasih, yang bikin Putri Titian kepincut sama Junior Liem yang usianya terpaut 6 tahun darinya?

"Dia (Junior Liem) penyeimbang buat aku, biasanya kalau kita marah pasangan ikutan marah, kalau dia nggak, dia dewasa," kata Putri Titian

Oh... karena kedewasaan Junior. Terus apa yang bikin Junior klepek-klepek ke Putri Titian?

"Dia itu beda dan nggak kayak orang lain, dia apa adanya, walau diluar terlihat cuek tapi dia sebenernya peduli banget," kata Junior.

Oh... karena apa adanya. Ya udah deh, semoga langgeng deh.

Salam Sensasi

0 Response to "Hubungan Putri Titian dan Junior Liem"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).