Kabar Sensasi Cinta Laura

kabar sensasi cinta laura
Kabar Sensasi Cinta Laura tak terputus meski dirinya kini tak lagi di Indonesia, beberapa waktu lalu ketika kembali ke Indonesia ia pun berhasil memainkan sensasi kedekatannya dengan Verrel Bramasta. Ia pun sempat menjadi bintang tamu diberbagai acara yang penasaran ingin mengupas kedekatan Cinta dan Verrel. Namun kini kedekatan Cinta dan Verrel hilang seketika bak ditelan bumi, dengan alasan jarak jauh mereka pun berdalih tak dapat bersatu.

Lepas dari Verrel Bramasta, Cinta sempat heboh foto dicium bule yang bikin Verrel yakin menjadikan Cinta Laura sebagai masa lalu. Lalu kemudian heboh lagi saat Cinta menggandeng pria bule yang katanya sih adeknya pesepak bola terkenal Christiano Ronaldo. Namun demikian menurut sang Ibunda Cinta Laura dengan adik pesepak bola itu hanya berteman, yah seperti TTM-an gitu:

"Itu teman sih. Seperti kayak Raffi Ahmad. Dulu dibilang TTM sama Raffi kan, dibilang TTM sama Verrell juga. Sekarang dibilang TTM sama Ronaldo," ucap Herdiana Kiehl ibunda Cinta.

Menurut sang ibu, Cinta itu gampang jatuh cinta dan gampang bosan juga:

"Cinta itu gampang jatuh cinta, tapi bosannya cepat juga. Ngeri deh. Makanya, siapapun (cowok) yang Cinta bawa dan kenalkan, jangan pernah ditanya kapan kawin. Cinta baru mau serius itu lima tahun lagi," urai Herdiana Kiehl.

Untuk saat ini Cinta Laura memang fokus untuk mengejar karir, jadi ia tak ingin serius pacaran. Dengan kata lain kalo misal saat ini Cinta dekat dengan cowok, si cowok gak boleh gr gitu ya, karena Cinta gak mungkin serius gitu. Terus juga media gak boleh berlebihan, karena ketika Cinta jalan bareng sama cowok bukan berarti ia pacaran, anggap aja cuma TTM-an gitu kali ya.

Salam Sensasi,

0 Response to "Kabar Sensasi Cinta Laura"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).