01 Januari, 2015

Ayu Ting Ting Rela Belajar Bahasa Inggris Demi Shaheer Sheikh?

ayu ting ting shaheer
Kabar Sensasi masih terus menghantui Ayu Ting Ting terkait kedekatannya dengan aktor India Shaheer Sheikh. Tak jarang ia pun sering menjadi obyek ledekan ketika tampil layar dilayar televisi, seperti dalam sebuah acara bertema tahun baru yakni 1000 Cerita New Year's Eve' Ayu diledek Okky Lukman selaku host yang katanya Ayu Ting Ting Rela Belajar Bahasa Inggris Demi Shaheer Sheikh.

Terkait dengan ledekan itu, Ayu pun membantah dengan dalih ia rela belajar bahasa Inggris adalah semata-mata untuk sang buah hati yang bernama Bilqis Khumairah Razak dengan kata lain tidak ada hubungannya dengan Shaheer Sheikh.

"Nggak, nggak. Itu emang aduh, saya juga bingung. Teman-teman saya kalau ngecengin aduh benar-benar keterlaluan deh. Mendingan saya diem deh,"

"Bukan karena itu (deket sama orang India). Dari dulu saya memang pengen belajar. Kan buat Bilqis juga nantinya kedepannya. Saya si mau belajar itu buat Bilqis. Ga ada sangkut pautnya (sama kabar kedekatannya dengan Shaheer),"

Baginya apa yang telah dipelajari juga membatu pekerjaannya, seperti ketika harus pergi ke luar negeri, misalnya beberapa waktu yang lalu ia pergi ke India.

"Kepakailah, saya ngertilah. Udah ngerti saya, saya udah pinter hahahaha," jelas Ayu dengan gaya penuh canda.

Ketika pergi ke India Ayu Ting Ting pun bertemu dengan Shaheer Sheikh. Tapi dirinya tetap mempertegas bahwa kepergiannya ke India beberapa waktu lalu adalah urusan pekerjaan bukan semata-mata menyusul Shaheer Sheikh.

Salam Sensasi,

Related Posts

Ayu Ting Ting Rela Belajar Bahasa Inggris Demi Shaheer Sheikh?
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).