18 Februari, 2015

Foto Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting Bikin Ribut Fans


Foto Shaheer Sheikh Ayu Ting Ting Bikin Ribut Fans || Ayu Ting Ting menampik bila dikabarkan menjalin hubungan special dengan Shaheer Sheikh, dia pun pernah menyatakan bahwa hubungannya hanya sebatas teman. Bahkan kalau diledekin teman-teman artisnya saat membawakan sebuah acara pun ia nampak geram, namun belum lama ini Ayu Ting Ting mengunggah fotonya bersama Shaheer Sheikh.

Ternyata Foto Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting yang diunggah itu sempat bikin ribut fans, dimana ada yang menyatakan kangen dengan moment kebersamaan mereka dilayar TV tapi ada pula yang merasa bingung tentang maunya Ayu Ting Ting itu apa karena kalau diledekin dekat dengan Shaheer marah tapi kok pamer foto kebersamaanya dengan si tokoh Arjune itu melulu gitu.

"Duh kangen kebersamaan kalian di televisi"

"...pertanyaannya simpel kalau Tuhan maunya Ayu sama Shaheer kita bisa apa?"

"Shaheer lebih cocok sama Somya Seth!"

"Si @ayutingting92 klo di becandain ttg @shaheernawaz marah tp nge post foto2 sama shaher mulu.. maunya apa sih ni jendess."

"Kagak cocok bgt"

Fotonya seperti apa sih? aslinya sih biasa aja, tapi ya gitu deh namanya juga fans, ada yang suka ada yang tidak suka.

Foto yang diunggah Ayu itu memuat keterangan:

simbol emoticon peace dengan tagar delhi, latepost, meandsha.

Dimana terlihat mereka tampak sedang bersebelahan dan menunjukan tanda dua jari. Ayu dan Shaheer tampak tersenyum senang, seperti berikut ini:



Foto itu bisa berarti itu adalah moment kebersamaan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh waktu ke Delhi, tapi ya entahlah....

Salam Sensasi,

Related Posts

Foto Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting Bikin Ribut Fans
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).