Janji Hati, Aliando Mesra Dengan Elvira Lalu Bagaimana Dengan Prilly?


Janji Hati, Aliando Mesra Dengan Elvira Lalu Bagaimana Dengan Prilly? || Film Aliando Syarief yang berjudul Janji Hati sudah mulai tayang per tanggal 5 Febuari 2015. Dalam film itu menceritakan kisah lika-liku asmara yang dialami Amanda (diperankan Elvira) dengan Dava (diperankan Aliando). Cinta keduanya terbentur dengan kenangan masa lalu yang kelam. Karena peranya sebagai sepasang kekasih tak ayal Aliando Syarief menunjukkan chemistry yang kuat dengan Elvira Natalie di film Janji Hati. Saat acara premiere film Janji Hati di Mall Pejaten Village, Jakarta Selatan, Selasa (3/2/2015) pun Ali terlihat lengket dengan Elvira. Lalu bagaimana dengan Prilly? yang selama ini dicap dekat dengan Ali gegara perannya dalam sinetron GGS.

Menurut Ali, hubungannya dengan Prilly tetap baik-baik saja, bahkan ia mengaku saat premiere itu juga sudah ijin ke Prilly.

"Sebelum ke sini saya juga sudah ijin ke dia (Prilly) kok, malah sempat ajak dia juga," jelas Aliando.

"Nggak kok, semuanya aman. Nggak ada yang cemburu,"

"Aku juga sempat ajak dia untuk datang, tapi ternyata dia ada jadwal syuting," tambah Aliando.

Namun demikian justru Elvira lah yang punya masalah, pasalnya ia mengaku sempat dibully gara-gara main bareng Ali yang dianggap merusak hubungan Ali-Prilly.
"Iya aku dapat (bully) juga setelah syuting dengan Aliando. Tapi kan kami profesional. Main fulm ini aku murni ingin berkarya kok," ungkap Elvira.

Sementara itu Prilly sendiri mengonfirmasi bahwa:

"Aku udah tahu soal itu, menurutku bagus mereka terlihat mesra jadi bisa dilihat kalau Ali profesional. Mereka bisa mesra di film itu, tapi tetap lebih romantis kalau akting sama aku," ujar Prilly seraya tertawa.

Jadi buat para fans, tenang ya, mereka semua baik-baik saja jadi jangan ada bully gitu.

Sumber Foto Ali-Elvira: Liputan6.com/Herman Zakharia

Salam Sensasi,



0 Response to "Janji Hati, Aliando Mesra Dengan Elvira Lalu Bagaimana Dengan Prilly?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).