Penampilan Baru Teuku Wisnu Berjenggot Lebat


Penampilan Baru Teuku Wisnu Berjenggot Lebat || Awalnya hanya sebatas pasangan dalam sinetron tapi kini menjadi pasangan hidup dalam kehidupan nyata, siapa mereka? yah Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Ngomongin soal penampilan, kini tampilan mereka sudah tak seperti dulu lagi, karena Shireen sudah berhijab dan Teuku Wisnu kini Berjenggot Lebat.

Berkaitan dengan penampilan barunya Teuku Wisnu mengaku banyak menolak job, dengan kata lain kini lebih pilih-pilih job, misal tawaran yang mengharuskan dia cukur jenggot gitu sudah pasti ditolak:

"Sudah pernah saya menolak job kaya gitu, beberapa ya pasti ada tawaran itu. Yang mengharuskan saya cukur jenggot sudah pasti saya tolak itu, tentu saja, itu keputusan saya," tutur peraih piala Panasonic Award 2009 kategori Aktor Terfavorit.

Namun demikian bukan berarti dia berhenti dari dunia hiburan, ia masih tampil diacara-acara yang bernuansa islami, semisal menjadi pembawa acara ditelevisi 'Beriman' dan 'Berita Islam Masa Kini' di Trans TV bersama Syahrul Gunawan, Zaskia Adya Mecca, dan Zee Zee Shahab.

Kenapa penampilan Teuku Wisnu Berjenggot Lebat? tak lain adalah karena kini ia mendalami ilmu agama, soal jenggot ia memangku mengidolakan tokoh yang merawat jenggot gitu:

"Kalau misalnya soal itu (jenggot) mungkin satu hal ya. Jadi gini, ketika kita mengidolakan seseorang kita pasti ingin mengikuti orang tersebut. Saya mengidolakan seorang tokoh, sahabat nabi yang memang merawat jenggotnya. Jadi saya tumbuhkan jenggot seperti ini dan merawatnya," kata Wisnu

Wah, keren ya, setidaknya perubahan itu bukan karena tuntutan peran dalam film atau sinetron tapi karena memang berubah menjadi lebih agamis.

Sumber Foto: Teuku Wisnu dan istrinya, Shireen Sungkar, saat peluncuran buku "Cerita Kehamilan Shireen Sungkar" di Gramedia Matraman, Jakarta, Minggu (15/2). Foto: Vania Rahmayanti/JPNN

Salam Sensasi,

0 Response to "Penampilan Baru Teuku Wisnu Berjenggot Lebat"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).