Pernikahan Palsu Jessica Iskandar Semakin Terkuak


Pernikahan Palsu Jessica Iskandar Semakin Terkuak || Rumor pernikahan fiktif artis Jessica Iskandar terus menyeruak semenjak Ludwig Franz Willibald yang diakui sebagai suaminya mengajukan pembantalan nikah. Ludwig merasa tak pernah menikah dengan Jessica Iskandar namun pihak Jessica mengantongi surat nikah dari sebuah gereja. Jessica Iskandar-Ludwig menikah pada 11 Desember 2013 lalu, dimana tertera nama Simone Jonathan sebagai pendeta yang memberkati pernikahan tersebut di Gereja Yesus Sejati.

Namun dalam perkembangan sidang gugatan pembatalan nikah yang digelar cinderung menunjukan pernikahan palsu Jessica Iskandar semakin terkuak. Kok bisa? Pendeta Andrea Halingkar dari Gereja Yesus Sejati menjadi saksi dalam sidang pembatalan pernikahan yang diajukan oleh Ludwig Franz Willibald terhadap Jessica Iskandar menyatakan tidak ada pendeta bernama Simone Jonathan di gereja Gereja Yesus Sejati.

"Tidak ada nama itu (Simone Jonathan)," kata Andrea dengan nada mantap.

Bahkan Pendeta Andrea Halingkar menegaskan bahwa surat nikah asli yang dikeluarga dari Gereja Yesus Sejati tidak seperti surat nikah yang dipegang oleh Jessica.

"Tidak, bukan seperti ini (surat nikahnya tidak seperti yang dipegang pihak Jessica)," kata Andrea.

Pihak Jesicca sebelumnya juga mengaku menikah diluar gereja dengan alasan dirinya publik figur sehingga takut diketahui publik jika menikah di gereja, bahkan pernikahan mereka tidak dihadiri orang tua:

"Kan dia publik figur, dia khawatir kalau nikah di gereja bisa terekspose," alasan Brian (pengacara Jessica)

Hal itu pun dibantah oleh saksi (pendeta Andrea), yang katanya mana mungkin bisa menikah diluar geraja? menurutnya pemberkatan seharusnya tetap di gereja:

"Selama dia jemaat gereja Yesus Sejati, dibenarkan menikah di cabang manapun, tapi pemberkatan itu harus di gereja," kata Andrea.

Nyatanya Jessica Iskandar dan Ludwig bukan tercatat sebagai jemaat Gereja Yesus Sejati. Hal ini makin menguatkan indikasi kalau surat pemberkatan nikah yang dimilik Jessica palsu alias bodong.

Yah, memang seolah pernikahan palsu Jessica Iskandar makin terkuak, namun ini berdasarkan saksi dari pihak Ludwig, bagaimana nanti pembelaan dari pihak Jessica? Akankah terbukti pernikahan Jessica benar-benar palsu? entahlah, yang pasti Jessica telah memiliki seorang putra yang akrab disapa EL, yang konon itu hasil dari pernikahan fenomenalnya dengan Ludwig.

Salam Sensasi,

0 Response to "Pernikahan Palsu Jessica Iskandar Semakin Terkuak"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).