Heboh Anang Hermansyah Merokok Diruang Sidang DPR, Bagimana Menurut Anda?


Heboh Anang Hermansyah Merokok Diruang Sidang DPR, Bagimana Menurut Anda? || Nitizen dikejutkan dengan penampakan foto salah satu Anggota DPR dari kalangan Artis, yah dia adalah suami Ashanty. Dalam foto yang menjadi perbincangan itu namak sosok Anang sedang duduk di meja dan merokok. Meski itu dijam istirahat namun kelaukan Anang itu termasuk pelanggaran kode etik.

"Itu pelanggaran kode etik dan akan diingatkan," kata Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan DPR Surahman Hidayat melalui pesan singkat, Jumat (27/3/2015).

Mungkin ini efek dulu awal-awal jadi anggota dewan si Anang Hermansyah Tak Tahu Hak Anggota DPR, Sementara itu Anang Hermansyah nampak meminta maaf atas kelakuan dirinya yang merokok diruang sidang DPR:

"Saya meminta maaf atas sikap saya merokok di dalam ruang sidang pada sat istirahat...dan ini pelajaran berharga dan saya tidak akan mengulang," tulis Anang melalui akun Twitter @ananghijau, seperti dikutip pada Jumat (27/3/2015).

Sementara itu kelakuan Anang yang merokok diruang sidang itu nampak mendapat respon negatif dari publik, misal berikut ini beberapa komen nitizen yang mengomentari berita terkait Heboh Anang Hermansyah Merokok Diruang Sidang DPR disebuah berita online:

Wong_zul @wong_zul

ETIKA ??? Kasian.....hmmm...klo Pak Ahok aja kygtu...bisa2 di Angket.....

Peter Limma @peternoah
jabatan wakil rakyat cuma buat gengsi semata. artis numpang nampang doang. kerjanya memble....

Ali Corleone @alichmc
Yang duduk ketiduran..molor..yang melek,ngeroko mbil duduk di meja.saat sidang banting kursi meja.diem nya kalo pas lagi bagi2 tunjangan apel malang ato washington

Juminten Zhu @juminten.zhu
heran, kok bisa kepilih jd anggota dpr. hal sepele ttg merokok saja tdk tau.

Yah gitu deh, soal Anang Merokok diruang sidang DPR bagai kabar sensasi banget gitu, mungkin karena dia artis jadi sangat menarik perhatian.

Salam Sensasi,

0 Response to "Heboh Anang Hermansyah Merokok Diruang Sidang DPR, Bagimana Menurut Anda?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).