Kabar Berita Olga Syahputra Meninggal Dunia


Kabar Berita Olga Syahputra Meninggal Dunia || Duka kembali menyelimuti dunia hiburan Indonesia, Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura, Jumat (27/3/2015).

Kabar meninggalnya Olga ini disampaikan langsung oleh Manajer Olga Syahputra, Mak Vera melalui sambungan telepon dengan stasiun televisi swasta. Komedian Olga Syahputera menghembuskan napas terakhirnya pukul 16:17 waktu Indonesia.

"Turut berduka cita atas meninggalnya Olga Syahputra pd pkl 16.17 waktu Jkt #RipOlgaSyahputra," tulis di salah satu aku Twitter televisi swasta tersebut
.

Sebelum disampaikan secara resmi, kabar berita meninggalnya Olga sudah menjadi perbincangan di media sosial.Dan berikut kabar dari twitter Manarjernya:

"innalilahi wa inalilahi rojiun telah berpulang kesayangan mak olga syahputra di jam 5.17 sore dihari jumat😭😭😭minta doa buat kesayangan mak" ungkap Mak Vera lewat akun Twitter resminya @MakVeraZanobia.

Berikut adalah foto terakhir keadaan Olga Syahputera sebelum meninggal dunia, foto ini marak beredar disosial media:



Dalam foto diatas Olga terbaring lemah di kamar rumah sakit. Olga tampak terpejam. Ada juga banyak cairan yang membasahi kasur sang komedian. Pemilik nama asli Yoga Syahputra itu tampak mengenakan baju hijau dan tengah mendapat pertolongan medis.

Olga Syahputera dikenal sebagai komedian dan presenter, kadang candaanya dianggap menyakitkan, namun demikian dia sebenarnya adalah orang yang baik. Banyak teman sesama artis dan fans yang tentu merasa kehilangan. Blog kabar sensasi turut berduka atas meinggalnya Olga, Semoga amal ibadahnya diterima disisiNya, Amin.

Salam Sensasi,

0 Response to "Kabar Berita Olga Syahputra Meninggal Dunia"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).