2R Gak Jadi Tersenggol, Pemirsa DAcademy2 Ngamuk Bikin #RIPDAcademy2


2R Gak Jadi Tersenggol, Pemirsa DAcademy2 Ngamuk Bikin #RIPDAcademy2 || Ajang nyanyi dangdut di Indosiar yang dikenal sebagai DAcademy2 menuai kecaman dari pemirsa melalui jejaring sosial. Mereka meluapkan kekecewaan lantaran peserta 2R yang dianggap memiliki kualitas yang tak mumpuni dibanding yang lain dan seharusnya sudah tersenggol namun endingnya diselamatkan oleh para juri. Para penonton menganggap keputusan di DAcademy2 tidak sportif, seolah ada pilih kasih.

Banyak komentar-komentar pedas, yang pedasnya melebihi komentar para juri:

"ajang cari RATING bukan PENYANYI yg berkualitas ,engga konsisten @saipul_jamil @daratista_inul @iis_dahlia #RIPDAcademy2, " tulis @Ghazali772

"#RIPDAcademy2 @saipul_jamil @iis_dahlia @daratista_inul cuma gara2 banyak cabe2an yg nangis ya jadi berubah keadaan??cape deh.. PARAH!!!!!!", tulis ‏@die_nindi

"@IndosiarID sungguh tidak menghargai kami sebagai penonton di rumah kami jg pendukung bukan hanya yg ada di studio saja. #RIPDAcademy2", tulis @amysweet488

"haduh ktnya nyari yg ber'kualitas' tp ko kliatannya mlh cr yg bs di'jual', kualitas no skian.. acr drama bkedok kompetisi #RIPDAcademy2", tulis @shanekhira

"Kan cuma buat naikin ratting doang yekan :D kaga ada kualitasnya sama sekali ..anak emas tapi suara fals buat apa coba #RIPDAcademy2", tulis @Namaku_Sekaar

"Pdhl bru aja jd acara dgn rating tertinggi,tp udh dinodai dgn kjadian memalukan n ga sportifnya para juri n produser #RIPDAcademy2", tulis @AnitaFerlina

"ngapain sms kalau yg suara pas pasan , sms kalah tetep di pertahanin #RIPDAcademy2", tulis @Didin_DGP11

Meski banyak yang menghujat namun ada pula yang penasaran, gak sabar lihat penampilan 2 R setelah dapat hak Istimewa juri:

"@IndosiarID gue gak sabar liat 2R. Klo udh diberi hak istimewa kya apa hasilnya?? #RIPDAcademy2", tulis @lifda_62991

Soal dugaan para pemirsa itu bisa jadi benar sih, mereka diperhatankan karena penggemar 2R itu cukup banyak, nah kalau mereka diselametin kan penghasilan yang masuk via sms juga masih tetap banyak gitu kan? Biar bagaimana pun meski namanya ajang pencarian bakat tapi itu mutlak bisnis, yang namanya bisnis ya tujuannya nyari untung masak nyari rugi? ini sih menurut kabar sensasi.

Tapi bagaimana soal kekecewaan pemirsa? yang seolah-olah memang DAcademy2 terkesan gak sportif seperti itu? entahlah...

Salam Sensasi,

0 Response to "2R Gak Jadi Tersenggol, Pemirsa DAcademy2 Ngamuk Bikin #RIPDAcademy2"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).