Chetan Hansraj Pemeran Adam Khan Kecewa Dengan Serial Jodha Akbar


Chetan Hansraj Pemeran Adam Khan Kecewa Dengan Serial Jodha Akbar || Meski lakonnya sudah mati diepisode 300san tapi masih pada ingat dong Adam Khan si putra Maham Anga yang sangat berambisi menguasai tahta? Nah, kabarnya nih si pemeran Adam Khan itu sempat marah dan ngamuk dilokasi syuting serial yang telah melambungkan namanya itu, bahkan seorang kru mengungkapkan Chetan merobek kostumnya saat syuting terakhir sambil berkata, "F*ck you."

Loh, kenapa? si pemeran Adam Khan itu rupanya kecewa karena menurutnya rumah produksinya ingkar janji:

"Balaji sudah seperti keluarga. Aku sudah bekerja di PH ini selama sepuluh tahun. Tapi pengalamanku di 'Jodha Akbar' sangat buruk," ujar Chetan belum lama ini. "Aku dijanjikan 20 hari syuting setiap bulan. Tapi nyatanya aku hanya dipanggil tiga atau empat hari (dalam sebulan). Itu jelas tidak sesuai kesepakatan. Aku punya keluarga yang harus dinafkahi."
Meski kecewa namun ia tetap berharap yang terbaik untuk serial Jodha Akbar yang dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma itu:

"Aku tak mau bicara lagi. Satu hal yang ingin ku sampaikan, ketika artis tidak merasa nyaman, akan berdampak pada rating. Ku doakan yang terbaik buat Jodha Akbar," pungkasnya.

Tokoh Adam Khan memang sudah dimatikan namun kemudian Chetan kembali hadir memerankan Haidar Khan, namun karena kekecewaannya itu ia memilih keluar dari seral Jodha Akbar.

Yah gitu deh, serial Jodha Akbar termasuk serial yang memiliki rating bagus di Indonesia sehingga wajar bila banyak penggemar yang sangat berharap para pemain Jodha Akbar didatangkan ke Indonesia, kira-kira kapan para pemain Jodha Akbar datang ke Indonesia? katanya sih segera, simak terus beritanya di Kabar Sensasi ya.

Salam Sensasi,

0 Response to "Chetan Hansraj Pemeran Adam Khan Kecewa Dengan Serial Jodha Akbar"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).