Hubungan Marshanda dan Baim Wong, CLBK?


Hubungan Marshanda dan Baim Wong, CLBK? || Status Marshanda sudah resmi janda, sedangkan Baim Wong baru saja putus dengan pacarnya yang dari Malaysia, lalu dimedia pun marak memberitakan bahwa hubungan Marshanda dan Baim Wong kembali dekat. Apa iya Marshanda dan Baim Wong CLBK alias cinta lama bersemi kembali? Baim Wong bilang sih enggak:

"Nggak lah. Kami teman dan masih berhubungan baik," jelas Baim Wong.

Baim Wong mengakui bahwa Marshanda memang sempat menghubunginya dan mengabarkan bahwa mereka akan main sinetron bareng gitu:

"Dia (Marshanda) SMS duluan kasih tahu kalau bakal main sinetron bareng. Tapi sinetronnya belum bisa dikasih tahu," kata Baim Wong saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2015).

Sebelumnya memang Marshanda bilang bahwa dia menghubungi Baim dan bilang bahwa mereka akan main sinetron bareng:
"Memang kami suka Whatsapp-an. Soalnya kami syuting bareng lagi. Dia senang kami suting bareng lagi," kata Marshanda ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (2/4/2015).

Baim pun mengakui bila main sinetron bareng lagi, akan lebih gampang menciptakan chemistry karena keduanya pernah ada hubungan:

"Kalau memang pernah ada hubungan, nggak bisa dipungkiri chemistry bisa lebih gampang," kata Baim.

Jadi kesimpulannya adalah hubungan Marshanda dan Baim Wong kembali dekat bukan karena CLBK tapi karena hendak main sinetron bareng. Berikut adalah potret Marshanda dan Baim Wong jaman dulu kala ketika menjadi sepasang kekasih:



Selain gampang buat menciptakan chemistry sepertinya juga gampang untuk menuai kabar sensasi gitu ya, digosipin CLBK padahal cuma mau main sinetron bareng aja, terus biar pada penasaran sinetronnya apa sih gitu kali ya.

Salam Sensasi,

0 Response to "Hubungan Marshanda dan Baim Wong, CLBK?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).