Ivan Gunawan Sindir Ayu Ting Ting Saat Komentar di DAcademy2


Ivan Gunawan Sindir Ayu Ting Ting Saat Komentar di DAcademy2 || Seperti yang diketahui bahwa Ivan Gunawan sempat dimabuk cinta oleh penyanyi dangdut yang bernama Ayu Ting Ting. Ivan secara terang-terangan mengaku jatuh hati pada Ayu, namun sepertinya Ayu tidak menerima cintanya, setelah itu Ivan Gunawan nampak dekat dengan penyanyi dangdut lainnya yang bernama Cita Citata namun sepertinya Cita Citata juga hanya menganggap Ivan teman, rasa sayang Ivan pun kini sudah berubah tak seperti dulu lagi, seperti itu.

Nah, semalam (9 April 2015) waktu acara DAcademy2 si Ivan serasa nyinggung Ayu Ting Ting tuh, ceritanya waktu Soimah mau ngasih giwang/anting ke Ega Kuningan sengaja gak dikasih surat-suratnya agar supaya barang itu dipakai dan untuk kenang-kenangan serta tidak untuk dijual. Ivan Gunawan pun sempat nimbrung:

"ah aku kasih berlian ke orang, sekarang udah gak dipakek, eh malah jadian sama orang India", canda Ivan sembari ngomong ala-ala India.

Tau dong yang dimaksud Ivan siapa? pasti Ayu Ting Ting, karena kan Ayu saat ini memang lagi dekat dengan orang India yang bernama Shaheer Sheikh. Tapi kok Ivan bilangnya jadian? emang iya Ayu dan Shaheer sudah pacaran? entahlah, tapi yang terbaru sih memang Ayu mengakui bahwa ia dekat dengan Shaheer dan sering jalan bareng, waktu bilqis sakit Shaheer juga rajin menjenguk dan kedepannya Ayu ingin tetap bisa dekat dengan Shaheer, Gitu!

Salam Sensasi

0 Response to "Ivan Gunawan Sindir Ayu Ting Ting Saat Komentar di DAcademy2"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).