Kabar Berita Mpok Nori Meninggal Dunia


Kabar Berita Mpok Nori Meninggal Dunia || Jagat hiburan tanah air kembali dirundung duka, setelah publik dikejutkan dengan meninggalnya Olga Syahputra kini dikabarkan komedian betawi Nuri Sarinuri atau yang akrab disapa Mpok Nori meninggal dunia. Kabar meninggalnya Mpok Nori diumumkan di akun twitter Bens Radio dan menyebar lewat pesan singkat pada Jumat (3/4/2015) pagi.
"Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Mak Hj. Nori, jam 7.40 Wib di Rumah Sakit Pasar Rebo. Segenap Crew, Staf dan Direksi turut berduka cita atas meninggalnya Mak Haji Nori. Semoga Allah mengampuni semua dosa almarhumah, memaafkan semua kesalahan almarhumah...Aamiin YRA," tulis Bens Radio di akun twitter dan facebook-nya.

Kabar berita meninggalnya mpok Nori juga dibenarkan oleh sang cucu, sang cucu enggan menjelaskan penyebab meninggalnya sang nenek namun ada media yang menyebutkan bahwa mpok Nori meninggal karena asma:

"Iya mas, meninggal tadi pukul 7-an di Rumah Sakit Pasar Rebo," ujar Mawan Cucu Mpok Nori pada Jumat, 3 April 2015.

Sejumlah arti pun turut berduka atas meninggalnya Mpok Nori:

"Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Telah Meninggal Dunia Hj.Mpo Nori. Turut berduka cita sedalam dalamnya", tulis Raffi Ahmad.

"Innalillahi wainailaihirajiuun. Terimakasih Mpok Nori utk kesenian & utk komedinya. Karyamu nyaring di hati kami semua", tulis Pandji Pragiwaksono. ‏

Belakangan ini kondisi kesehatan komedian berusia 83 tahun itu memang naik turun. Bahkan Mpok Nori sempat dirawat selama hampir 2 pekan karena penyakit typus.

Mpok Nori yang lahir di Jakarta, 10 Agustus 1930, dikenal luas dengan gaya lugas dan logat betawi yang kental. Awal karier Mpok Nori dimulai dari pentas lenong betawi dan mulai dikenal luas setelah ikut bermain dalam serial 'Pepesan Kosong'. Mpok Nori dikenal memiliki suara yang khas, mungkin itulah yang membuatnya lucu ketika tampil di acara komedi atau sineteron. Selain berakting, ia juga memiliki sanggar seni. Blog Kabar Sensasi turut berduka atas kabar meninggalnya Mpok Nori, semoga amal ibadanya diterima disisiNya.

Salam Sensasi,

0 Response to "Kabar Berita Mpok Nori Meninggal Dunia"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).