Kalina Mantan Istri Dedy Corbuzer Kini Berhijab dan Sudah Punya Pacar!


Kalina Mantan Istri Dedy Corbuzer Kini Berhijab || Ada yang baru dari penampilan mantan istri host Hitam-Putih, dulu yang ia nampak beramput panjang dengan dandanan hitam-hitam, tapi kini terlihat tertutup dan nampak cantik. Dia adalah ibu dari Azka yang bernama Kalina yang kini sudah membuka hati dan sudah punya kekasih. Ia pun menegaskan bahwa penampilannya saat ini bukan karena pacar barunya, menurutnya orang berhijab harus dari hati dan kalau karena pacaran nanti bisa jadi putus terus lepas jilbab gitu:

"Bukan, bukan karena itu (pacar baru)," tegasnya

"Kalau saya berhija bukan karena orang lain. Segala sesuatunya kalau kita menjadi baik pasti ada imbas orang lain. Ini dari hati saya. Kalau karena pacar, tiba-tiba putus terus buka (hijab) lagi kan malu sama Yang di Atas," urainya seraya tersenyum.

Lalu siapakah pacar baru ibu kandung Azka itu? saat ditanya, hanya ngaku kalau kekasihnya itu seorang tukang bukan dari kalangan enterteiment:

"(Pacar) dari kalangan biasa saja. Dia cuma tukang," kata Kalina.
Meski ngaku hanya tukang tapi ada media yang menyebutkan bahwa kekasihnya itu adalah seorang pengusaha besi. Dan meski dari kalangan biasa namun ia merasa nyaman dengannya:

"Dia bisa membuat saya nyaman. Dia juga jauh lebih dewasa, sabar. Kalau yang sekarang diam saja, dia bisa handle amarah," ungkapnya.
Saat ditanya target nikah, dia bilang gak punya target:

"Aku nggak ada target. Kalau sudah bilang dikit lagi tapi belum siap nanti gimana? Intinya nggak mau kasih target pokoknya. Kalau ternyata 50 tahun baru siap ya sudah," tandas Kalina Ocktaranny.



Bak kabar sensasi tapi dengan penampilan barunya terlihat amat canti ya ibunya Azka ini....

Salam Sensasi,

1 Response to "Kalina Mantan Istri Dedy Corbuzer Kini Berhijab dan Sudah Punya Pacar!"

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).