Harta Roro Fitria Dipamerkan Lagi Di Bolly Star Vaganza


Harta Roro Fitria Dipamerkan Lagi Di Bolly Star Vaganza || Dalam acara BSV 10 Mei 2015 lagi-lagi ada segmen artis Roro Fitria memamerkan hartanya dengan menunjukan foto-foto buku tabungan yang bersaldo 20 M, koleksi mobil mewah, uang-uang tunai dollar, surat-surat mobil bahkan tanah dll.

Mungkin masih banyak yang bertanya-tanya dari mana harta banyak milik Roro itu berasal? meski Roro sendiri diberbagai acara tv sudah kerap menjawab pertanyaan sedemikian rupa bahwa harta Roro berasal dari keluarga terutama dari warisan mama Roro, habis jual gunung gitu katanya, selain itu dari hasil bisnis properti dan juga hasil dari dunia hiburan.

Roro Fitria memang kerab menjadi sorotan media terutama berhubungan dengan hartanya yang melimpah itu, selain itu juga terkait gaya hidupnya yang glamour karena Roro Fitria termasuk artis dengan biaya hidup mahal. Meski kerap memperlihatkan hartanya namun Roro tidak mau dibilang pamer atau sombong atau riya. Roro Fitira berdalih bahwa ia memperlihatkan harta-hartanya karena permintaan orang tv atau media.

Acara BSV kini lebih sering menampilkan artis-artis Indonesia terutama Roro Fitria, Angel Lelga bahkan Vicky Prasetyo. Nuansanya kalau gak pamer harta ya saling merendahkan saat segmen Roro VS Angel di sosik, selain itu juga sajian omongan yang belibet kalo pas ada Vicky.

Bagi para penggemar setia BSV mungkin bintang yang merea nantikan sebenarnya ya artis-artis Indianya, entah itu Shaheer, Saurav, Rohit, Vin atau Lavanya. Semoga para pecinta hiburan bisa menjadi penonton yang cerdas. Jangan sampai kemakan gimmick atau hal-hal kurang baik dari para idola atau artis yang ditonton, misal ketika melihat artis pamer harta ya sudah jangan iri gitu aja, mungkin seperti itulah caranya agar tetap eksis gitu.

Baca juga kabar sensai terkait==> MENARI BARENG VIN RANA, BAJU RORO FITRIA MELOROT!

Dan Simak terus kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi

0 Response to "Harta Roro Fitria Dipamerkan Lagi Di Bolly Star Vaganza"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).