Heboh Artis AA Kena Kasus Prostitusi, Amel Alvi Jadi Sorotan


Heboh Artis AA Kena Kasus Prostitusi, Amel Alvi Jadi Sorotan|| Kabar Sensasi Artis sedang dihebohkan dengan sosok artis inisial AA yang ditangkap polisi karena terlibat dalam prostitusi online. AA mengaku dirinya pemain sinetron, model majalah dewasa dan DJ.

Artis AA ditangkap disebuah hotel, Ia ditangkap bersama mucikari yang dulunya seorang make up artis berinisial RA. Artis AA termasuk bertarif tinggi antara 80jt-200jt tiap kali kencan dengan pria hidung belang, bahkan tidak hanya melayani di Indonesia karena yang bersangkutan juga terima pelayanan hingga ke luar negeri.

Polisi pun menyembunyikan sosok asli artis AA dengan alasan itu ranah hukum, masih diperiksa sebagai saksi. Berkaitan dengan identitas AA yang masih dirahasiakan itu artis Amel Alvi pun mendadak menjadi sorotan. Namun demikian ia langsung membantah isu yang beredar:

"Semuanya, inisial AA itu bukan aku, mungkin artis lain kan banyak yang namanya inisial AA. Aku baik-baik saja," tulis Amel, Sabtu (9/5/2015).

Intinya Amel Alvi mengaku tidak terlibat sama sekali dengan kasus protitusi yang sedang heboh dimana ada inisial AA yang terlibat. Namun sayang sudah kadung tersebar isu yang sedemikian rupa dan banyak hal yang memperkuat bahwa AA itu memang sebenarnya Amel Alvi.

Kalau saja polisi tidak merahasiakan mungkin ya gak bakalan ada isu-isu yang mengarah pada artis yang punya inisal AA gitu. Mungkin karena pengakuan AA yang itu ngaku DJ maka Amel Alvi pun jadi sorotan karena Amel sendiri juga berprofesi sebagai DJ.

Tapi karena polisi merahasiakan identitas asli dengan alasan ranah hukum jadi ya sudah deh, tapi kasihan artis yang punya inisial AA tapi aslinya bukan AA yang ditangkap itu gitu.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/


0 Response to "Heboh Artis AA Kena Kasus Prostitusi, Amel Alvi Jadi Sorotan"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).