Terbaru Shaheer Sheikh - Nabila Syakieb: Foto dan Video Mesra!


Terbaru Shaheer Sheikh - Nabila Syakieb: Foto dan Video Mesra! Sinetron perdana ANTV yang berjudul Cinta Dilangit Taj Mahal sudah sangat dinantikan penayangan dilayar tv. Sesuai iklan sih, sinetron tersebut tayang mulai 1 Juni 2015 jam setengah sembilan malam.

Dari foto-foto jalannya syuting pun sudah sangat menarik perhatian publik, entah bagaimana nanti sinetronnya yang pasti kesan pertama sudah menarik terutama bagi para penggemar Shaheer sheikh dan Nabila Syakieb.

Tanyak hanya foto-foto mesra Shaheer dan Nabila saja yang menarik perhatian karena ada pula video mesra Shaheer dan Nabila yang juga mengundang histeris. Video itu dalam rangka promo sinetron Cinta di Langit Taj Mahal gitu.

Ya ampun romantiss bngett cptan tyng udh gk sabar heeheh

Duh udah ga sabar nunggu tayang ni sinetron...chemistrinya dpt bgt antara shaheer & nabila...

Wah seneng banget lihat videonya sampe gak berhenti2 lihatnya. Apalagi pas waktu @iam.evansanders mbenturin @shaheernawaz dengan @nsyakieb85 wah seru banget. Kayaknya kak evan ngecomblangin ya boleh juga kok mereka berdua cocok, face nya mirip he..he.. Sukses buat ANTV


Seperti apa video mesra/romatis Shaheer dan Nabila Syakieb? seperti ini:



Gimana, video romantis Shaheer dan Nabila bikin penasaran nanti sinetronnya kayak gimana gitu gak? yang pasti simak terus kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,

0 Response to "Terbaru Shaheer Sheikh - Nabila Syakieb: Foto dan Video Mesra!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).