Ferry Pacar Ely Sugigi Mirip Artis Rezky Aditya


Ferry Pacar Ely Sugigi Mirip Artis Rezky Aditya || Tau gak sih, setelah cerai dari Aldo kini komedian Ely Sugigi dapat pacar muda lagi yang lagi-lagi ganteng bahkan disebut-sebut mirip artis Rezky Aditya. Kisah asmara Ely Sugigi dengan Ferry berawal dari musibah kecelakaan motor, tapi akhirnya jadi deket dan pacaran deh.
“Januari kenalnya, awalnya itu aku kecekalakaan motor sama dia diboncengin terus, mungkin dia merasa bersalah akhirnya dia merawat jadi deket,”

Tau gak sih, beda usianya 20th loh:
“Beda 20 tahun sama Ferry. Saya sudah (pernah) menikah sama yang lebih muda. Saya takut sama tua, takut dijahatin,” kata Ely
Ely mengaku sudah mengenal keluarga Ferry:

“saya nggak milih-milih jadi itu tiba-tiba deket, yang ini lain banget. Baik-baiknya dia apa namanya aku kalau deket sama orangtuanya dulu harus tahu, seluk-beluk jadi aku kenal sama orangtuanya dulu, dia berani,” ujar Ely yang berpendapat Ferry berbeda dengan sebelumnya.

Apa Ely gak kapok karena pasangan sebelumnya yang ganteng dan muda itu akhirnya ketahuan hanya memoroti hartanya? Sebenarnya Ely kapok dengan yang ganteng, tapi menurutnya Ferry serius dengan Ely Sugigi jadi ya kepincut lagi deh sama yang muda:

“Aku udah kapok sama yang ganteng, cuma aku lihat pendekatan dia seriusan, aku ambil positifnya, jalanin aja,”

Nih, foto-foto mesra Ely Sugigi dengan pacarnya yang mirip Rezky Aditya:



Soal dirinya yang selalu dapat pacar ganteng, menurut Ely itu karena Tuhan maha adil gitu katanya:

“Nggak tahu, saya nggak tahu, saya nggak milih. Dulu cakep, tiba-tiba jodohnya cakep-cakep, kan Allah itu adil,” katanya.

Kira-kira kisah ini beneran serius atau hanya kabar sensasi aja gitu? entahlah, tapi yang pasti kisahnya emang ajaib, kecelakaan motor, digoncengin, dirawat terus klepek-klepek, ala-ala FTV gitu kan?

0 Response to "Ferry Pacar Ely Sugigi Mirip Artis Rezky Aditya"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).