Iqbaal CJR Kecelakaan Karena Ngebut?


Iqbaal CJR Kecelakaan Karena Ngebut? || Salah satu idola remaja Indonesia alami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor dan harus dirawat di rumah sakit. Iqbaal mendapat luka retak ditangan dan juga lecet-lecet.

"Ada retak di tangan, lecet. Kalau retak bisa alternatif, kalau lecet bisa di rumah. Kalau ini kan dua-duanya, jadi pilih tetap stay di rumah sakit," kata Roy dari manajemen CJR, Kamis (26/6).
Lalu apa iya waktu kejadian Iqbaal itu kebut-kebutan? Katanya sih enggak, kecelakaan tunggal itu terjadi didalam dalam gang bukan jalan raya. Konon Iqbaal jatuh karena memang belum lancar mengendari sepeda motor. Ceritanya ada polisi tidur lalu Iqbaal mendadak mengerem tapi bukan rem belakang tapi justru rem depan, itulah yang membuat ia terjatuh.

"Agak gelap kan ada polisi tidur ada mendadak berhenti, Iqbaal sehari-hari nggak naik motor, belum lancar juga agak grogi pencet rem depan bukan belakang," kata Roy
Nah gitu deh, semoga lekas sembuh gitu aja dan jangan lupa terus simak kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.



Salam Sensasi,

0 Response to "Iqbaal CJR Kecelakaan Karena Ngebut?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).