Marshanda dan Egi John Akui Pacaran!


Marshanda dan Egi John Akui Pacaran! ||Beberapa hari lalu setelah Egi John panggil 'istri' ke Marshanda disebuah akun media sosial, keduanya langsung menjadi perbincangan karena otomatis banyak yang bertanya-tanya apakah Marshanda dan Egi John pacaran?

Awalnya banyak komentar yang menduga bahwa keduanya hanya bercanda atau sekedar sapa menyapa biasa aja karena dulunya mereka pernah terlibat dalam sebuah sinetron gitu. Tapi ternyata Egi John dan Marshanda itu memang sudah pacaran!

Egi pun mengaku menerima Marshanda apa adanya, Marshanda sendiri mengaku kalau hubunganya dengan Egi bukanlah pacaran tahab penjajakan tapi tahab serius. Baik Egi ataupun Marshanda sama-sama masih muda tapi sama-sama pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga, janda ketemu duda gitu. Istri adalah panggilan sayang Egi ke Marshanda!

Bagaimana bisa Egi menaklukan Marshanda? mengingat Marshanda adalah sosok yang keras dan susah ditahklukan.

"Mungkin buat orang yang nggak tahu Chacha pasti susah. Tapi gue tahu banget dia dari SD, udah kenal," kata Egi.
Apa yang bikin Marshanda jatuh hati pada Egi?
"Beberapa hari lalu. Sempat ngepost di tumbler. Dia bilang, orang itu paling indah ketika mereka stop berusaha untuk terlihat. Itu yang bikin aku paling cinta sama dia," cerita Chacha
Jadi gitu deh, pacar Marshanda saat ini adalah Egi John! mereka pacaran untuk serius bukan untuk penjajakan, gitu ceritanya! Dan jangan lupa terus simak kabar sensasi Artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.


Salam Sensasi,

0 Response to "Marshanda dan Egi John Akui Pacaran!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).