Raffi Ahmad Bisnis Jual Sarung Rahmad


Raffi Ahmad Bisnis Jual Sarung Rahmad || Selain sibuk menjadi artis ternyata suami Nagita Slavina itu mulai merintis usaha diluar dunia panggung hiburan, baru-baru ini Raffi melaunching bisnis barunya yakni jualan sarung. Bertempat di pusat perbelanjaan Carrefour, ITC Cempaka Mas, Sabtu (13/6/2015), dirinya menggelar acara launching merek sarung miliknya yang ia beri nama Rahmad.

"Saya lagi launching bisnis sarung Rahmad yang diambil dari nama Raffi Ahmad. Keren! Ini bisnis aku sendiri. Aku lagi mencoba ke bisnis lagi. Sekarang sarung dulu, nanti ke depannya banyaklah," urai Raffi kepada awak media.

Kenapa Raffi pilih bisnis jual sarung? karena bentar lagi bulan puasa, jadi jual sarung dinilainya tepat menjadi pilihan gitu.

Kenapa Raffi repot-repot jualan? padahal dengan dia ngartis aja, pendapatannya sudah banyak dan sebagai artis dia cukup eksis kok. Menurut Raffi bisnis itu perlu, mumpung masih muda dan masih bisa melakukan banya hal gitu.

"Mumpung masih muda, bisa melakukan banyak hal. Kalau nanti usia bertambah, anak udah banyak, kita tinggal nikmatin aja. Karena sebagai artis jangan cuma bisa nampang. Tapi harus ada investasi jangka panjang," paparnya.

Nah mungkin inilah hal yang patut dicontoh dari Raffi Ahmad, yakni meski udah kaya tetep aja berusaha untuk ini itu demi menambah pendatan demi masa tua nanti gitu. Pokoke, simak terus kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,

0 Response to "Raffi Ahmad Bisnis Jual Sarung Rahmad"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).