Artis Pemeran Wiro Sableng Sempat Bangkrut, Kini Jadi Petani


Artis Pemeran Wiro Sableng Sempat Bangkrut, Kini Jadi Petani || Bagi anda generasi 1990-an tentu tau dong sinetron Wiro Sableng? Gurunya gendeng muridnya sableng, mungkin gitu postongan lirik lagunya. Ken Ken Wiro Sableng adalah pendekar yang kocak dengan jurusnya yang lucu-lucu, senjata andalannya adalah kapak 212. Lalu, apa kabar si pendekar kapak 212 itu sekarang? kok gak terlihat lagi dilayar kaca?

Nama asli pemeran Wiro Sableng itu adalah Herning Sukendro, dimana ia sempat merasakan puncak kejayaan kala itu namun sayang ia terjerumus dalam dunia narkoba, hartanya habis terkuras karena narkoba. Ia sempat bangkrut, mobil dan rumah, semuanya ia jual. Ia juga harus pinjam sana-sini demi memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Tapi untungnya ia tersadar dan kembali bangkit untuk meneruskan hidupnya, ia pun memilih menjadi petani di sebuah dusun terpencil di wilayah Cimande, Caringin, Bogor. Kekayaan memang tak menjamin kebahagiaan, dengan apa yang dimilikinya dan profesinya sekarang sebagai petani Herning Sukendro si pemeran Wiro Sableng tersebut mengaku lebih bahagia dan tenang sekarang. Dan berikut adalah wajah si pemeran wiro sableng yang sekarang:

Yah itu lah kabar artis pemeran wiro sableng yang dulu sempat populer tapi sempat bangkrut dan kini menjadi seorang petani. Tapi apapun profesinya yang penting bahagia dan jauh dari bayang-bayang narkoba, betul gak? pokoknya simak terus kabar sensasi artis hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,

0 Response to "Artis Pemeran Wiro Sableng Sempat Bangkrut, Kini Jadi Petani"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).