Foto Aming Di Parade Gay 2015 Tuai Hujatan, Apa Tanggapan Aming?


Foto Aming Nyaris Telanjang Di Parade Gay 2015 Tuai Hujatan, Apa Tanggapan Aming? || Sosok komedian Aming tiba-tiba menjadi sorotan setelah keikutsertaanya dalam parade gay 2015 di Amerika. Dengan fotonya yang nyaris bugil Aming mendapat banyak hujatan.

Virnie Ismail mengaku dirinya adalah orang yang paling dekat dengan Aming dibanding dengan bintang 'Extravaganza' lainnya. Bahkan, ia juga tak ragu mengungkapkan rasa herannya melihat Aming tampil dalam pesta LGBTQ+ di New York untuk merayakan legalnya pernikahan sesama jenis di Amerika Serikat.

"Di grup kita ramai, aku bilang, Ming ngapain sih lo? Haduh! Tapi emang menurut aku momennya kurang tepat aja. Ini kan lagi Ramadan, terus kita memang sudah demokratis, tapi kita negara timur. Kurang pas di negara kita untuk seperti itu," ungkapnya.

Aming hanya menanggapi dengan singkat:

"Haduh rame ya?

Sementara itu kata Ronal (Surapradja) biar aja dia menemukan jalannya. Terus Tike (Priyatna Kusuma) juga komen, Ming buruan pulang, lo ditungguin wartawan tuh," selorohnya.

Yah, begitulah! Aming memang sosok komedian yang kerap berpenampilan aneh dan sering kali nampak hampir telanjang gitu. Mungkin baginya itu seni, tapi secara etika ketimuran mungkin dianggap tak pantas gitu. Yah, seperti kata Ronal aja deh, semoga Aming segera menemukan jalannya (jalan yang benar maksudnya).

Pokoknya simak terus kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam sensasi

0 Response to "Foto Aming Di Parade Gay 2015 Tuai Hujatan, Apa Tanggapan Aming?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).