Sherina Munaf Dikecam dan Terancam Diboikot


Sherina Munaf Dikecam dan Terancam Diboikot || Beberapa waktu lalu Amerika secara resmi melegalkan pernikahan sesama jenis, hal itu pun mengundang beragam komentar. Salah satunya Sherina Munaf yang nampak menyambut baik pelegalan pernikahan sesama jenis itu.

Menurut Sherina, semua orang memiliki hak yang sama untuk mencintai seseorang, termasuk dengan pernikahan sesama jenis sebagai pelabuhan bagi pasangan yang saling mencintai. Namun ternyata pendapat Sherina mendapat respon negatif, bahkan ada yang membuat petisi untuk memboikot artis muda berbakat itu.

Petisi yang dibuat di Change.org itu juga meminta bantuan dari Kak Seto dan Arits Merdeka Sirait dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Alasannya, pernikahan sesama jenis akan merusak generasi muda Indonesia.

Menurut versi si pembuat petisi pengesahan pernikahan sejenis di Amerika Serikat, adalah hal terkutuk. Dan tidak boleh meluas ke negara lainnya. Adanya pesohor Indonesia yang mendukungnya, adalah sesuatu yang lebih menjijikkan karena kita berbudaya Timur yang lebih beradab dan beragama. Di semua agama samawi resmi Indonesia, perilaku LGBT jelas diharamkan.

Sherina sendiri termasuk publik figur yang memiliki follower banyak banget diakun jejaring sosialnya, dikawatirkan bentuk dukungannya pada gerakan lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) adalah bentuk perusakan wajah teladan yang dikhawatirkan akan merusak generasi muda Indonesia.

Ya, gitu deh. Disisi lain Sherina hanya mengungkapkan pendapatnya, disisi lain pendapatnya itu ternyata berseberangan dengan pendapat publik pada umumnya. Lalu apakah petisi yang sedemikian rupa itu berlebihan? entahlah, kembali pada sudut pandang masing-masing. Terus simak kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/

Salam Sensasi,

0 Response to "Sherina Munaf Dikecam dan Terancam Diboikot"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).