Cie-cie Baim Wong Pernah Kepincut Risty Tagor


Cie-cie Baim Wong Pernah Kepincut Risty Tagor || Kisah Asmara mantan kekekasih Marshanda ini diam-diam ternyata penuh misteri, dulu waktu pacaran dengan Marshanda biasa tampil mesra tapi setelah putus sepertinya si Baim tak biasa mengumbar kemesraan, bahkan kini sepertinya Baim Wong lebih tertarik dengan wanita-wanita yang berhijab.

Belum lama ini Baim wong dikabarkan punya pasangan ta'aruf bernama Elfira Loy. Dia adalah wanita asal negeri tetangga dimana tampilannya juga muslimah gitu. Nah, setelah kisruh rumah tangga Stuart Colling dan Risty Tagor yang baru beberapa bulan berjalan bikin heboh dunia hiburan Indonesia terkuak juga bahwa Baim Wong dulunya sempat kepincut pada Risty Tagor sebelum akhirnya dinikahi Stuart, bagaimana kisahnya?

Baim Wong sempat mendekati Risty tapi kala itu masih bingung mau lanjut atau tidak gitu:

"Saya sempat bingung mau nerusin atau nggak (jadian dengan Risty), karena memang dia orangnya baik," ucap Baim Wong

Lalu disela-sela kebingungan itu Baim Sempat menjauh dari Risty dan gak sering lagi ketemu, lalu begitu ingin ngajak jalan ternyata ajakannya ditolak sama Risty:

"Saya kan sempat menghilang ceritanya dan nggak begitu ketemu lagi sama Risty. Terus sempat kepikiran ngajak dia jalan tapi nggak bisa karena dia sudah dekat sama seorang pria, tapi saya nggak tahu siapa," urai Baim Wong.

Baru setelah sebulan kemudian Baim tak sengaja lihat Risty jalan bareng Stuart di mall, dari situ Baim pun menduga mungkin pria itu adalah Stuart gitu:

"Sebulan setelah saya ajak dia jalan itu, saya lihat dia jalan di mall sama Stuart. Saya pikir jangan-jangan dia (Stuart) orang itu. Nggak lama saya dengar kabar mereka menikah," sambung Baim.

Lalu apa sih yang membuat Baim wong kepincut dengan Risty Tagor? katanya sih karena Risty itu baik, sholehah, cantik gitu deh dan soal Risty menolaknya itu tak membuatnya marah, justru menurut Baim itu tanda Risty baik karena jujur kalau memang sudah dekat dengan pria lain gitu.

"Dia baik, solehah dan cantik. Makanya setelah sempat hilang, saya coba telepon dia lagi buat silaturahmi. Tapi ternyata responnya seperti itu. Tapi saya nggak marah, itu bukti dia baik, kalau nggak dia nggak mungkin sejujur itu," tutup Baim Wong.

Cie-cie gitu ya, ternyata oh ternyata seorang Baim Wong sempat kepincut dengan Risty Tagor yang kini pernikahannya dengan Stuart sedang retak gegara tragedi sambel dan sekitarnya. Tuh si Risty kan gugat cerai Stuart, kalau misal endingnya bubar beneran kira-kira Baim Wong masih ingin kembali mendekati Risty gak ya? entahlah, eh tapi gimana soal pasangan ta'aruf-nya yang bernama Elfira Loy itu? embuhlah....

BeTeWe kenapa Baim Wong mau blak-blakan soal Risty Tagor ya? entahlah, yang pasti blak-blakannya itu bebarengan dengan tayangnya film terbarunya yang berjudul Jendral Soedirman, dimana Baim berperan sebagai Soekarno di film itu, sementara Jendral Soedirman-nya diperankan oleh Adi Pati Dolken. Mungkin blak-blakanya sekalian buat numpangin promo film terbarnya, yah inilah yang namanya modus agar menjadi kabar sensasi.

Terus simak kabar sensasi arti idola kamu hanya di blog kesayangan kita ini ya, jangan lupa nih alamatnya http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/